Tuesday, 27 February 2024
HomeHiburanPenyanyi Soloist Jo Andi Pukau Warga Kota Tegal

Penyanyi Soloist Jo Andi Pukau Warga Kota Tegal

Bogordaily.net Penyanyi soloist Jo Andi berhasil menghipnotis penonton di event bergengsi JakCloth Year End Sale 2023. Event digelar di Rita Supermall Kota , Jawa Tengah, 4 November 2023 lalu.

“Tentunya sangat senang dicampur haru dibalut kebahagian saya dapat menghibur para pengunjung JakCloth Year End Sale 2023 di Rita Supermall. Ini merupakan kali kedua saya mengisi di panggung JakCloth. Perdana saya perform di event JakCloth di Jakarta Pusat yang berlangsung di Parkir Timur Senayan pada 8 Juli 2023 silam, dan tentunya tak kalah seru,” ucap Jo Andi.

Jo Andi mengatakan, JakCloth salah satu event clothing tahunan terbesar yang menghadirkan banyak brand fashion lokal dan tidak tanggung-tanggung berani menghadirkan sejumlah musisi ternama Tanah Air seperti halnya, Last Child, Endang Soekamti, Jason Ranti, Guyon Waton, Noxa, Close Head, Jo Andi, dan masih banyak lagi.

“Bangga banget bisa perform di event segede ini. Kali ini saya membawakan beberapa lagu hits saya dan lagu dengan judul Pria Setia. Nah ini bocoran untuk warga Kota , lagu ini sebentar lagi akan saya rilis,” katanya.

Penampilan soloist Jo Andi di Kota diiringi oleh beberapa session player di antaranya ada Gugun Funky pada Lead Gitar, Dezi Wira pada Gitar, Julio Kaso pada Bass, Tyo Bhaswara pada Keyboard, Fandi Akhmad pada Saxophone, Aldo Pangaribuan pada Drum, Alodia Lesa pada Backing Vocal dan Aldi Indiana untuk Videographer.

Tak lepas juga support dari beberapa rekan Jo Andi yang menghantarkan Jo Andi sampai di JakCloth antara lain Ayam bakar Cemani, Gybson Music, Jo Andi management dan tentunya dari Label yang menaunginya yaitu Fide Music Digital.***

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here