Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorPerselisihan Sopir Angkot di Simpang Batutulis Berakhir Damai

Perselisihan Sopir Angkot di Simpang Batutulis Berakhir Damai

Bogordaily.net – Kasat Lantas , Kompol Galih Apria, berhasil mediasi perselisihan antara sopir Angkutan Kota (Angkot) trayek 04 dan trayek 01 di , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis 30 November 2023.

Perselisihan bermula akibat kebingungan saat menaikkan penumpang di tengah perbaikan Jalan .

Kedua pihak sepakat untuk kembali beroperasi sesuai kesepakatan awal dengan pembagian jadwal yang jelas.

Baca juga : Indah G Siapa? Konten Kreator yang Disemprot Deddy Corbuzier

Menurut kesepakatan, angkot trayek 04 dan 01 akan beroperasi dari pukul 03.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, dengan arah dari Cipaku menuju Batutulis.

Sementara itu, dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB, arah perjalanan akan dibalik, yaitu dari Batutulis menuju Cipaku.

“Kesepakatan ini juga memastikan bahwa penumpang hanya boleh naik atau turun di jalur trayek masing-masing. Hal ini diharapkan dapat menghindari kesalahpahaman di masa mendatang,” kata Kompol Galih.

Baca juga : Biodata Lengkap Elia Myron, Tiktoker yang Dikecam Deddy Corbuzier Karena Minta Reformasi Al-Quran

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, para juga meminta agar segera dilakukan perbaikan jalan di untuk meningkatkan kenyamanan perjalanan.

“Saya mengimbau kedua belah pihak untuk menjaga ketertiban bersama demi kelancaran transportasi di wilayah tersebut,” katanya.

Untuk itu perselisihan antara angkot trayek 04 dan trayek 01 di dapat diselesaikan secara damai dan mendukung terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here