Monday, 29 April 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC, Maung Bandung Ditahan...

Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC, Maung Bandung Ditahan Imbang

Bogordaily.net Laga antara Persib Bandung vs   dalam lanjutan 2023/2024 pekan ke-19 Rabu, 8 November 2023 berakhir dengan skor imbang 2-2.

Persib mendapat tambahan 1 poin usai menjamu Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pukul 15.00 WIB. Tambahan poin sama juga didapat .

Alhsil, pertandingan hari ini membuat Maung Bandung, julukan Persib di peringkat 2 klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Sedangkan Singo Edan, julukan masih bertengger di dasar klasemen atau peringkat 17 dengan jumlah 18 poin.

Dalam laga yang berjalan sengit, Persib lebih dulu unggul di menit ke-9 lewat gol David Da Silva. Tak mau ketinggalan, pada menit ke 16, Arema membalas lewat gol Ciro Alves pada menit ke-27.

Pertandingan semakin seru tak kala gol kembali dicetak Pangeran Biru di menit ke-16. Kali ini giliran Dedik yang mencatatkan namanya di papan skor.

Babak pertama pun usai dengan skor 2-1 membuat tuan rumah unggul sementara.  Usai turun minum laga semakin ketat. Gol kembali tercipta. Kali ini berhasil menambah angka berkat Gustavo pada menit ke-55. Hingga laga usai pertandingan selesai dengan skor 2-2.

Sebelumnya Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut merupakan lawan yang berpotensi bisa menjegal langkah Pangeran Biru. Sebab, Singo Edan kini sedang dalam performa positif.

Di sisi lain, pelatih , Jose Fernando Martins Valente mengatakan, pertandingan melawan Persib akan menjadi ujian terbesar. Hal ini sejak ia ditunjuk menjadi pelatih pada Agustus 2023 lalu.

Menurut Valente, timnya telah siap menghadapi para permainan Pangeran Biru. Ia juga menyebut pertandingan ini akan menjadi tantangan terbesar bagi timnya.

Susunan Pemain Persib Bandung vs :

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Edo Febriansyah, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, I Putu Gede Antara; Rachmat Irianto, Marc Klok; Ciro Alves, Levy Madinda, Beckham Putra; David Da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak.

: Julian Schwarzer; Achmad Figo, Syaeful Anwar, Charles Almeida, Achmad Syarif; Charles Lokoli Ngoy, Jayus Hariono, Pablo Lucero, Ginanjar Wahyu; Dedik Setiawan, Gustavo Almeida.
Pelatih: Fernando Valente.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here