Monday, 29 April 2024
HomeBeritaPersib vs Arema Hari Ini 8 November 2023: Perkiraan Susunan Pemain dan...

Persib vs Arema Hari Ini 8 November 2023: Perkiraan Susunan Pemain dan Link Nonton

Bogordaily.net – Persib Bandung vs bakal berhadapan dalam lanjutan 2023/2024 pekan ke-19 hari ini, Rabu, 8 November 2023. Persib menjamu Arema dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pukul 15.00 WIB.

Saat ini Maung Bandung, julukan Persib berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Atau terpaut 4 poin dengan Borneo FC di posisi puncak dengan jumlah 38 poin.

Sedangkan Singo Edan, julukan masih bertengger di dasar klasemen atau peringkat 17 dengan jumlah 17 poin.

Persib pun bertekad merebut tiga poin saat menjamu . Hingga pekan ke-18, Persib sudah 9 kali menang, 7 imbang dan 2 kalah.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut, posisi yang ditempati timnya saat ini harus dipertahankan karena para pesaingnya mulai mengincarnya.

Bojan menilai tim-tim yang akan menghadapi Persib memiliki punya motivasi berlipat untuk tampil maksimal, termasuk .

“Saat ini, kami berada di peringkat kedua. Jadi, semua lawan mulai memberikan segalanya. Mereka memberikan penampilan 100 persen ketika menghadapi kami,” kata Bojan dalam laman resmi Persib Bandung.

Menurut Bojan, adalah lawan yang berpotensi bisa menjegal langkah Pangeran Biru. Sebab, Singo Edan kini sedang dalam performa positif.

Persib
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memberikan keterangan dalam konferensi pers.(Foto: Persib.co.id)

Di sisi lain, pelatih , Jose Fernando Martins Valente mengatakan, pertandingan melawan Persib akan menjadi ujian terbesar bagi dirinya. Hal ini sejak ia ditunjuk menjadi pelatih pada Agustus 2023 lalu.

Menurut Valente, timnya telah siap menghadapi para permainan Pangeran Biru. Ia juga menyebut pertandingan ini akan menjadi tantangan terbesar bagi timnya.

Jadwal dan Link Nonton Persib Bandung vs

Rabu, 8 November 2023

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Pukul 15.00 WIB

Live: Indosiar

Link nonton: klik di sini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persib Bandung: Teja Paku Alam; I Putu Gede, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Edo Febriansyah; Levy Madinda, Marc Klok, Beckham Putra; Ciro Alves, David Da Silva, Ezra Walian.

Pelatih: Bojan Hodak.

:

Julian Schwarzer; Achmad Figo, Syaeful Anwar, Charles Almeida, Achmad Maulana Syarif; Ginanjar Wahyu, Ariel Lucero, Jayus Hariono, Charles Lokolingoy; Dedik Setiawan, Gustavo Almeida.

Pelatih: Fernando Valente.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here