Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorPerumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Gelar Gerakan Pangan Murah

Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Gelar Gerakan Pangan Murah

Bogordaily.net – (PPJ) Kota Bogor menggelar “Gerakan Pangan Murah” di Pasar Gunung Batu, Jalan Mayjend Ishak Djuarsa No.21 A, Kecamatan Bogor Barat, Kamis, 9 November 2023. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan bagi masyarakat.

Humas , Sri Karyatno, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan akses terjangkau kepada masyarakat terhadap sejumlah produk pangan penting.

“Produk yang ditawarkan dalam gerakan pangan murah ini meliputi minyak goreng, bawang putih, bawang bombay, bawang merah, beras SPHP, daging sapi, gula pasir, daging ayam, dan telur ayam,” kata Sri Karyatno.

(PPJ) Kota Bogor menggelar “Gerakan Pangan Murah” di Pasar Gunung Batu, Kamis, 9 November 2023. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dalam penawaran tersebut, minyak goreng dijual dengan harga kisaran Rp14 ribu per liter, bawang putih seharga Rp15 ribu per 500 gram. Lalu bawang bombay dengan harga Rp12 ribu, dan bawang merah dijual Rp15 ribu.

Untuk beras 5 kg, tersedia dengan harga sekitar Rp53 ribu, daging sapi Rp50 ribu, gula pasir seharga Rp14.500, daging ayam dijual dengan harga Rp33 ribu, dan telur ayam dapat dibeli seharga Rp27 ribu.

Kegiatan “Gerakan Pangan Murah” ini menjadi langkah positif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di Kota Bogor dengan memberikan akses terjangkau kepada berbagai produk pangan.

“PPJ Kota Bogor mengundang seluruh masyarakat untuk memanfaatkan peluang ini demi memenuhi kebutuhan pangan mereka dengan harga yang lebih terjangkau,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here