Friday, 12 July 2024
HomeKota BogorPerumda PPJ Verifikasi Ulang Calon Pedagang Pasar Tanah Baru Bogor

Perumda PPJ Verifikasi Ulang Calon Pedagang Pasar Tanah Baru Bogor

Bogordaily.net Perumda Pasar Pakuan Jaya () Kota Bogor kembali melakukan verifikasi daftar ulang bagi para pedagang calon penghuni . Lokasinya di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Manager Usaha dan Jasa Perumda Kota Bogor Haris Maraden mengatakan, verifikasi daftar ulang sampai pengundian dilaksanakan mulai 1 sampai 9 November 2023.

Kegiatan verifikasi daftar ulang di kantor pusat. Hal itu dilakukan untuk memastikan keseriusan pedagang atau calon penghuni gedung pasar tersebut.

Pasar Tanah Baru Bogor

Haris menjelaskan, hasil verifikasi daftar ulang adalah total jumlah pedagang yang hadir sebanyak 102 orang dan tidak hadir sebanyak 38 orang.

“Dari 102 pedagang yang melakukan pembayaran dan mengikuti pengundian totalnya sebanyak 32 orang,” jelas Haris, Kamis 16 November 2023.

Masih kata Haris, tahapan verifikasi dan undian adalah hasil verifikasi tahun 2022 dilakukan pada 1-9 November 2023 dan diundi pada 10 November 2023.

“Dari proses itu menghasilkan sebanyak 38 pedagang,” imbuhnya.

Haris juga mengatakan, bagi pedagang yang waiting list akan diverifikasi pada 13-24 November 2023. Hal itu telah di sepakati dalam rapat 38 pedagang yang tidak hadir saat verifikasi awal sampai dengan 17 November 2023 tetap diberikan kesempatan.

Untuk itu, Haris meminta bagi yang telah terverifikasi maupun yang masuk waiting list agar segera ke kantor pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Gedung Blok F Tarde Center Lantai 3 Pasar Kebon Kembang (Pasar Anyar) Kota Bogor.

Sementara Dirops Perumda Pasar Pakuan Jaya () Kota Bogor Denny Ariwibowo mengatakan, saat ini dua pasar yang ditargetkan bisa diresmikan pada November 2023.

“Untuk masih ada perbaikan dan diperkirakan akan selesai dalam satu bulan kedepan, setelah diresmikan nanti maka akan diisi oleh para pedagang untuk berjualan,” tandasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here