Saturday, 2 March 2024
HomeBeritaHasil Semifinal Piala Dunia U-17 2023: Argentina vs Jerman, Der Panzer Lolos...

Hasil Semifinal Piala Dunia U-17 2023: Argentina vs Jerman, Der Panzer Lolos ke Final

Bogordaily.net Hasil pertandingan babak semifinal Piala Dunia U-17 2023 antara Argentina vs , Selasa, 28 November 2023. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo, menang lewat adu penalti dengan skor akhir 4-2 setelah sebelumnya berakhir 3-3.

Gol-gol dicetak melalui brace Paris Brunner dan Max Moerstedt. Sedangkan gol-gol Argentina dicetak oleh Agustin Ruberto.

Pada babak adu penalti, timnas menang melawan La Albiceleste, julukan Timnas Argentina dengan skor 4-2.

Hasil pertandingan ini membuat dipastikan lolos ke final Piala Dunia U-17 2023. bersiap menghadapi pemenang pertandingan semifinal antara Prancis U-17 vs Mali U-17 yang berlangsung di hari yang sama.

Pada jalannya pertandingan, babak pertama berakhir dengan skor 2-1. Der Panzer muda julukan Timnas U-17 unggul lebih dulu di menit ke-9 babak pertama lewat Paris Brunner.

Tak mau kalah, Argentina membalas lewat gol pada menit ke-36 berkat Agustin Ruberto.
Laga semakin sengit. Argentina kembali membobol gawang pada masa injury time. Lagi-lagi Agustin Ruberto mencatatkan namanya di papan skor. Sehingga skor menjadi 2-1 dan Argentina unggul sementara.

Memasuki babak kedua, laga semakin memanas. Stadion Manahan pun terus bergemuruh.  U-17 kembali menyamakan kedudukan. Paris Brunner kembali berhasil mencetak gol di menit ke-58.

Gol kembali dicetak timnas kali ini melalui Max Moerstedt pada menit ke-69. Skor berubah menjadi 3-2 dan Jerman unggul sementara.

Namun pada masa injury time, Argentina kembali menyamakan posisi sehingga skor menjadi 3-3 berkat Agustin Ruberto. Alhasil pertandingan pun dilanjutkan ke babak penalti dengan hasil akhir 4-2 kemenangan untuk timnas Jerman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here