Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorPlatform Wedeals Resmi Diluncurkan di Bogor: Solusi Terintegrasi untuk Perjalanan dan Dukung...

Platform Wedeals Resmi Diluncurkan di Bogor: Solusi Terintegrasi untuk Perjalanan dan Dukung UMKM

Bogordaily.netPlatform Wedeals resmi diluncurkan di Puri Pegawan Jalan Raya Padjajaran, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Rabu 1 November 2023 dan siap bersaing dengan perjalanan lainnya di Indonesia.

Tidak hanya berfokus pada perjalanan, Wedeals juga menawarkan berbagai produk , memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih produk yang mereka inginkan.

Selain itu, ini menyediakan beragam transaksi seperti pengisian pulsa, kuota internet, token listrik, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Sehingga pengguna tidak perlu repot pergi ke lokasi fisik untuk membelinya; cukup dengan mencarinya melalui Google.

Wedeals resmi diluncurkan di Puri Pegawan Jalan Raya Padjajaran, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Rabu 1 November 2023. (Ibnu/bogordaily.net).

Duwi Sudarto Putra, CEO Wedeals, menjelaskan bahwa Wedeals adalah aplikasi atau di bawah PT Kreativa Teknologi Nusantara yang dapat diakses melalui website.

“Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencari dan membeli tiket pesawat, serta mencari penginapan hotel.” kata Duwi Sudarto.

Selain itu, Wedeals juga menyediakan layanan pembayaran harian, termasuk pembayaran listrik, pulsa, kuota internet, dan produk-produk .

Duwi merasa bersyukur karena peluncuran aplikasi Wedeals dihadiri oleh Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga, dan sejumlah pejabat pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor.

Dalam acara tersebut, Duwi menjelaskan bahwa Wedeals juga menyertakan produk-produk dalam upaya untuk mendukung dan menghidupkan kembali yang terdampak parah akibat pandemi COVID-19.

Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga, menyambut positif kegiatan ini, yang memberdayakan produk Indonesia.

“Saya merasa bangga dengan produk buatan Indonesia yang berkolaborasi dengan komunitas, termasuk komunitas kripto.” ucapnya.

Selain itu, ia melihat potensi besar dalam mendigitalisasi layanan seperti pembelian tiket pesawat, kereta api, layanan listrik, dan penginapan hotel, yang memberikan manfaat positif bagi perdagangan dan UMKM.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here