Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Temukan Keberadaan dr Qory yang Hilang di Cibinong

Polisi Temukan Keberadaan dr Qory yang Hilang di Cibinong

Bogordaily.net – Polisi berhasil menemukan keberadaan Ulfiyah R yang sempat dilaporakan hilang dan viral di medsos pada Jum'at 17 November 2023.

Diketahui, meninggalkan rumahnya di kawasan Kabupaten Bogor tanpa membawa apapun, usai terlibat pertengkaran dengan suaminya tersebut hari Senin, 13 November 2023.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan bahwa, yang sempat di laporkan hilang beberapa waktu telah ditemukan oleh pihak kepolisian tengah berada di rumah aman P2TP2A.

Baca juga : DPR Tolak Usulan Kemenag, Desak Biaya Haji 2024 Tidak Naik

“dr. Qory kita ketahui keberadaannya sudah berada di rumah aman P2TP2A usai mendapatkan informasi dari ketua rt dan pihak security perumahan yang bersangkutan,” kata AKP Teguh Kumara, Jum'at 17 November 2023.

Menurutnya, dr. Qory mendatangi kantor P2TP2A untuk meminta perlindungan dan sempat menjalani assesment dari P2TP2A.

Diarenakan yang bersangkutan mengalami situasi kejiwaan depresi akibat dugaan adanya tindakan berulang kali yang dialami dirinya.

“Pada hari ini sendiri sudah mendatangi unit PPA Polres Bogor dengan di dampingi oleh untuk dimintai keterangan mengenai adanya dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang di duga di lakukan oleh Suaminya tersebut,” jelasnya.

Baca juga : Konser Coldplay di Jakarta, Chris Martin Berpantun “Pinjam Seratus!”

Ia menambahkan, pihak kepolisian juga rencananya akan membawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan dan Visum et repertum terkait adanya dugaan kekerasan.

“Dan rencananya pada hari ini juga kita akan bawa korban ke RSUD untuk di lakukan Visum et repertum dan perawatan, selain itu kami juga akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap suami korban,” ujar AKP Teguh Kumara.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here