Friday, 23 February 2024
HomeKabupaten BogorJelang Kejurnas 2024, PPOPM Dispora Kabupaten Bogor Siapkan Program Latihan Atlet

Jelang Kejurnas 2024, PPOPM Dispora Kabupaten Bogor Siapkan Program Latihan Atlet

Bogordaily.net UPT Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa () Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor bersiap menyambut Kejurnas 2024.

UPT menatap program kejurnas PPLP/PPLPD dan SKO 2024 yang menjadi kalender Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Pada 2024 mendatang, UPT rencananya akan mengikuti program Kejurnas yang masuk kalender Kemenpora sebanyak 8 cabang olahraga (cabor).

Di antaranya taekwondo (Bengkulu), atletik (Bangka Belitung), panahan (Kaltim), angkat besi (Kalbar, Dayung (Sulbar), karate (Sulut), pencak silat (Kalsel) dan sepakbola (Kaltim).

“Rencana ada 8 kejurnas cabor agenda Kemenpora yang akan diikuti para atlet Kabupaten Bogor pada tahun 2024 mendatang,” ujar Kepala UPT Kabupaten Bogor, Sujana, Rabu, 29 November 2023.

Sujana menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pembahasan mengenai program kejurnas 2024 yang akan diikuti oleh para atlet .

Minimalnya, sambung Sujana, pada awal 2024 mendatang, 8 cabor yang akan mengikuti Kejurnas tahun depan sudah harus membuat program latihannya.

“Saya berharap pada Kejurnas 2024 yang ada 8 cabor tersebut minimal semua atlet dari semua cabor bisa mendulang medali emas,” tegas Sujana.

Ajang Kejurnas PPLP/PPLPD, tambah Sujana, bukanlah ajang menambah jam terbang atau menambah pengalaman para atlet .

Melainkan harus menjadi ajang pembuktian prestasi para atlet yang selama ini mengikuti program pembinaan dan latihan di PP0PM Kabupaten Bogor.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here