Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanPrilly Latuconsina Amalkan Doa Seribu Dinar untuk Kelancaran Rezeki

Prilly Latuconsina Amalkan Doa Seribu Dinar untuk Kelancaran Rezeki

Bogordaily.net – Prilly Latuconsina menjadi sorotan publik setelah membagikan amalan doa yang diyakininya dapat membantu kelancaran rezeki dan kemudahan dalam hidupnya, selebritas sukses ini terkenal mengamalkan .

Meskipun dikenal sebagai sosok yang sukses, Prilly Latuconsina tidak hanya mengandalkan doa, tetapi juga berusaha keras melalui pekerjaannya.

“Ya, aku kan selalu bilang work hard tapi play hard juga. Jadi kerja keras itu pasti untuk ikhtiarnya, jangan lupa juga untuk berdoa,” ungkap Prilly di Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/11/2023).

Viral Ayat 1000 Dinar

Prilly mengakui bahwa awalnya ia menjadi perbincangan publik karena ayat 1000 Dinar setelah video tersebut menjadi viral.

Kabar ini baru diketahuinya setelah diberitahu oleh make up artisnya.

“Make up artisku kemarin bilang, ‘Search seribu dinar kok muncul muka kamu ya'. Aku baru tahu setelah acara itu, aku sempat sharing doa itu setiap selesai solat atau setiap hari selalu doa itu,” jelas Prilly.

Amalan yang Terbukti Manjur

Menurut Prilly, doa 1000 Dinar telah terbukti manjur baginya. Amalan ini sudah dilakukannya sejak tahun 2015 dan diakui membantu melancarkan rezekinya.

“Untuk dilancarkan rezekinya, sangat manjur. Itu dari tahun 2015 kali ya, aku lihat salah satu interview, terus menerapkan hal itu jadi aku hafalin,” tambahnya.

Doa yang diceritakan Prilly Latuconsina itupun viral di media sosial dan jadi perbincangan publik dan para fansnya.

Bahkan banyak yang mencari bacaan doa yang diamalkan oleh artis cantik ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here