Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanProfil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Viral Jelang Konser di Jakarta

Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Viral Jelang Konser di Jakarta

Bogordaily.net vokalis Coldplay yang viral jelang konser di Jakarta Rabu, 15 November 2023 malam.

Coldplay akan konser di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam. Penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini bakal turut tampil dalam konser yang dijadwalkan nanti malam. Para fans sangat antusias menantikan band tampil di panggung Indonesia.

Sebelum menggelar konser di Jakarta, menyedot perhatian lantaran aksinya yang nyeker alias tanpa alas kaki saat jalan-jalan di Jakarta.

Momen jalan-jalan di Jakarta tanpa alas kaki diunggah di Instagram Coldplay  hingga viral.

Terdapat dua foto yang menunjukkan keberadaan personel grup band asal Inggris tersebut. Pada foto pertama terlihat dan sang manajer, Phil Harvey. Keduanya foto dengan latar jalanan di kawasan Sudirman, Jakarta.

Chris Martin Coldplay
vokalis Coldplay saat berada di Jakarta.(Foto: X atau Twitter @coldplay)

Kemudian pada foto lainnya, terlihat yang memakai kaus abu-abu dan celana pendek serta topi hitam berjalan tanpa memakai alas kaki.

“Epic walk in Jakarta,” tulis keterangan yang diunggah di akun Instagram @coldplay.

Unggahan tersebut kemudian viral dan mengundang berbagai komentar warganet Indonesia.

Dirangkum dari berbagai sumber Chris Martin memiliki nama lengkap Christopher Anthony John lahir di Whitestone, Exeter, Devon, Inggris, pada 2 Maret 1977. Umur Chris Martin saat ini 46 tahun.

Ia dikenal sebagai penulis lagu dan vokalis, pianis, gitaris ritmis dan salah satu perintis band Coldplay.

Chris Martin merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Sang ayah bernama Anthony Martin merupakan seorang pensiunan akuntan. Sedangkan ibunya adalah Alison Martin merupakan guru musik.

Chris Martin menikah dengan Gwyneth Paltrow pada 5 Desember 2003 dan dikarunia 2 orang anak. Mereka adalah Apple Blythe Alison Martin dan Moses Bruce Anthony Martin. Namun pernikahan tersebut telah berakhir dengan perceraian.

Selain di dunia musik Chris Martin juga terlibat dalam sejumlah film. Seperti Shaun of the Dead pada 2004 dan Bruno tahun 2009.

Demikian Chris Martin vokalis Coldplay yang viral jelang konser di Jakarta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here