Sunday, 28 April 2024
HomeHotelPromo Mocktail Bulan Ini di The Sahira Hotel, Hanya Rp25 Ribu

Promo Mocktail Bulan Ini di The Sahira Hotel, Hanya Rp25 Ribu

Bogordaily.net –  Ingin menikmati kesegaran mocktail dengan harga terjangkau, ada di . Ada menu istimewa mocktail untuk bulan ini yang sedang yakni Magic Majito.

“Perpaduan sempurna antara kesegaran dan keestetikan yang menggugah selera. Mocktail Of The Month. Magic Majito IDR 25.000 nett,” tulis keterangan yang disampaikan di Instagram @thesahirahotel.

Mocktail merupakan minuman yang terdiri dari berbagai jenis campuran minuman ringan dan jus buah. Mocktail umumnya memiliki rasa yang manis sebab terbuat dibuat dari campuran jus buah dan sirup gula serta tanpa alkohol.

Beberapa mocktail populer seperti mojito, fired Ice, deep blue, shirley temple, italian cream soda dan queens punch.

Hanya dengan Rp25 ribu kamu bisa menikmati kesegaran menu ini dengan suasana hotel yang nyaman.

Selain itu ada banyak pilihan menu makanan yang bisa kamu pilih dan tentunya dengan harga terjangkau. Jadi tunggu apalagi, yuk ke karena ada menarik.

Lokasi

Bagi kamu yang tak ingin kehilangan momen untuk menikmati sajian lezat lainnya, silakan datang ke di Jalan Ahmad Yani No. 17-23, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kamu juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 0819-5080-500 atau telepon di nomor 0251-7552181.

Selain menu-menu lezat, kamu juga bisa booking kamar di . Hotel bintang empat ini menyediakan berbagai kamar pilihan yang pastinya nyaman. Di antaranya Deluxe Room, Deluxe Family, Junior Suite dan Sahira Suite yang mencangkup WiFi.

Tak hanya itu, kalau kamu ingin tahu informasi lebih lanjut, cek media sosial Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here