Saturday, 29 June 2024
HomeTravellingPromo November 2023: Masuk Taman Safari Bogor dengan Voucher Makan Minum Gratis!

Promo November 2023: Masuk Taman Safari Bogor dengan Voucher Makan Minum Gratis!

Bogordaily.net – Taman Safari Bogor kini kembali menghadirkan promo istimewa sepanjang November 2023. Promo kali ini diberi judul “Fun Deal Spesial November 2023” yang dilengkapi dengan paket khusus berupa voucher gratis untuk makan dan minum.

“Promo Fun Deal berlangsung mulai 30 Oktober hingga 30 November 2023, dan yang dibeli berlaku hingga 30 November 2023,” kata Co-Revenue , M. Pahrul Rozi, pada Rabu (1/11/2023).

Pahrul Rozi menjelaskan bahwa promo Fun Deal ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp200 ribu. Harga tersebut sudah termasuk voucher senilai Rp20 ribu untuk makan dan minum.

“Untuk hari kerja (Weekday), harga anak-anak Rp200 ribu, sedangkan untuk dewasa Rp230 ribu. Dalam harga tersebut, sudah termasuk voucher makan dan minum senilai Rp20 ribu,” tambahnya.

Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi menarik di , termasuk Safari Journey, kunjungan ke Istana Panda, melihat 7 exhibit satwa, mencoba 20 wahana permainan, dan bersantai di Curug Jaksa.

Pahrul Rozi menegaskan bahwa promo ini hanya berlaku untuk wisatawan domestik dan tidak berlaku untuk wisatawan mancanegara.

Jika Anda tertarik untuk memesan promo Fun Deal ini, segera cek promonya [DI SINI].***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here