Friday, 23 February 2024
HomeHiburanPutri Anne Bongkar Fakta Mengejutkan yang Belum Pernah Terungkap!

Putri Anne Bongkar Fakta Mengejutkan yang Belum Pernah Terungkap!

Bogordaily.net bongkar fakta mengejutkan yang belum pernah terungkap soal gosip perselingkuhan suaminya Arya Saloka.

Rumah tangga dan Arya Saloka memang selalu diterpa isu tak sedap mulai dari orang ketiga hingga perceraian.

Namun, maupun Arya Saloka tak pernah memberikan klarifikasi apa pun mengenai isu tersebut.

sendiri bisa menoleransi orang ketiga dalam sebuah hubungan.

Menurutnya, ilmu kehidupan pasangan yang memiliki orang ketiga hanya sebatas itu.

“‘Ada toleransi nggak buat orang ketiga Maw?' Kalau gue sih toleransi ya, karena kan berarti ilmu kehidupan dia nyampenya di situ aja,” ujar dalam live TikToknya.

Menurut akun TikTok yang mengunggah video tersebut, ucapan bernuansa satire.

Artinya sebenarnya adalah orang ketiga jauh lebih rendah dari seorang istri sah.

“Masya Allah bijak banget ya jawabnya, jadi intinya kelasnya orang ketiga itu lebih di bawah kelasnya istri sah,” caption akun TikTok @somoe_jutex yang mengunggah video tersebut.

Rumah tangga ini sempat dihantam dengan isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Hal itu berawal dari foto dan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di balik syuting sinetron Ikatan Cinta.

Beberapa kali, Amanda Manopo dan Arya Saloka juga terciduk mengenakan barang yang sama.

Bahkan, Arya juga tak pernah terlihat membela ketika dihujat netizen.

Hal tersebut semakin membuat publik menduga kuat adanya perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Namun, maupun Arya Saloka tidak pernah klarifikasi mengenai hal tersebut.

Klarifikasi Perselingkuhan dan Perceraian

Ya, Gonjang ganjing rumah tangga Arya Saloka dan santer terdengar. Mulai dari pisah rumah hingga perceraian keduanya ramai diperbincangkan.

Seolah ingin membantah semua rumor miring tersebut, Putri Anne lantas memberikan pernyataan.

Ibu satu anak tersebut sempat geram netizen yang terus disuruh untuk mencari suami baru saat ia live.

Putri Anne mengatakan bahwa suaminya tidak pernah ganti sejak dulu. Menandakan kalau Arya Saloka masih sah menjadi suaminya sampai sekarang.

“Kok disuruh cari suami baru? Suami aku dari dulu itu-itu aja kok,” kata Putri Anne dalam live Instagram dilansir dari unggahan ulang yang dibagikan akun TikTok @somoe_jutex, Selasa (21/11/2023).

“Gila pada nggak percaya ya dek ya,” sambungnya merasa heran dengan netizen yang tak mempercayai perkataannya.

Ketika ditanya keberadaan sang suami, Putri Anne menjawab, “Suamiku cari duit,”.

Pernyataan Putri Anne mengakui bahwa dirinya masih jadi istri Arya Saloka membuat sejumlah warganet lega.
Meski begitu tetap ada yang enggan mempercayainya sebab merasa pasangan ini tak pernah lagi bersama.

Heboh Soal Open BO Putri Anne

Belakangan Putri Anne memang kerap membuat pernyataan nyeleneh yang menuai reaksi warganet hingga menjadi viral.

Misalnya soal BO. Putri Anne mendapat komentar kurang menyenangkan ketika melakukan siaran langsung di media sosial.

Salah satu netizen menyebut istri Arya Saloka itu tidak akan laku jika open BO alias menjajakan diri.

Komentar tersebut tentu saja membuat Putri Anne geram. Dia mengaku tidak masalah jika tak laku open BO karena hal tersebut memang bukan sesuatu yang bisa dibanggakan.

“Ya enggak papa kalau gue enggak laku open BO. Masa kalau open BO gue bangga?” tutur Putri Anne kesal, seperti dikutip dari akun TikTok somoe_jutex pada Jumat (24/11/2023).

Putri Anne justru heran dengan netizen yang menyinggung soal open BO. Dia juga berusaha menegaskan bahwa dirinya hanyalah perempuan yang memiliki harga diri, sehingga tak semudah itu untuk open BO.

“Gimana sih masa gue bangga? Ya gue emang enggak mungkin laku lah kalau open BO. Aku hanya seorang perempuan, aku punya harga diri. Masa gue suruh open BO?” kata Putri Anne lagi.

Putri Anne kemudian merasa tak akan laku bila open BO, karena dirinya juga tidak berada dalam circle seperti itu. “Ya jelas nggak ada yang mau, orang gue nggak pernah ada di circle itu,” ujar Putri Anne.

Tanggapan Putri Anne lantas viral di media sosial TikTok hingga ditonton lebih dari ratusan ribu kali. Puluhan komentar pun diberikan oleh netizen atas sikap Putri Anne.

“Ini baru keren Putri Anne,” kata salah satu netizen di kolom komentar. “Gilda yang nyuruh-nyuruh gitu, haduh,” celetuk netizen lain.

Profil Putri Anne

Putri Anne sendiri bukan orang baru di dunia hiburan tanah air.

Putri Anne resmi menikah dengan Arya Saloka pada 6 Agustus 2017, lalu setelah dua tahun usia pernikahannya berjalan, anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki – laki bernama Ibrahim Ad Din Rumi lahir.

Lahir pada 11 September 2019, kini usia Ibrahim Ad Din Rumi telah memasuki usia 2 tahun. Mereka berdua kerap memposting foto saat bersama keluarganya di media sosial.

Perempuan kelahiran Semarang pada 18 Juni 1990 itu, mulai dikenal publik setelah menjadi pemain dalam sinetron ikatan cinta.

Ia merupakan anak dari pasangan Harris Akman dan Milasari Akman. Dalam dunia perfilm'an, Putri Anne pernah mendapat penghargaan sebagai Aktris Film Televisi Terpuji pada festival film Bandung 2014.

Setelah Putri Anne memutuskan untuk menikah dengan Arya Saloka, akhirnya dirinya memantapkan diri untuk pindah agama menjadi mualaf atau pindah masuk islam mengikuti agama Arya Saloka. Sebelum masuk islam, agama perempuan berdarah Prancis – Indonesia ini adalah kristen.

Setelah berstatus menjadi istri Arya Saloka, lantas Putri Anne berhenti dalam dunia hiburan. Ia memilih untuk mejadi ibu rumah tangga. Padahal saat itu, Putri Anne masih bermain dalam sinetron preman pensiun.

Alasan berhentinya Putri Anne dari dunia hiburan, bukan lain adalah atas permintaan Arya Saloka. Ia disuruh untuk menjadi ibu rumah tangga, karena Aya Saloka takut anaknya tidak ada yang mengurus.

Setelah masuk islam, Putri Anne selalu terlihat memakai fashion islami. Saat keluar atau menghadiri acara tertentu, Putri Anne tampak mengenak hijab. Alasannya memakai hijab ini, dikatakannya karena ingin menutup auratnya.

Ternyata, setelah Putri Anne berhenti dari dunia hiburan, dirinya mulai membuka usaha atau bisnis baru.

Diantaranya bisnis fashion dan gorangan. Tidak main – main, penghasilan dari usahanya tersebut bisa dibilang sangat menakjubkan.

Apabila ditotal, penghasilan Putri Anne bisa melebihi seorang lulusan S2 dan S3, ia bisa menghasilkan Rp 14,3 miliar dengan menjalankan bisnisnya dan beberapa endorsement di akun instagramnya yang memiliki jutaan pengikut.

Itulah ulasan dan informasi mengenai istri Arya Saloka, yakni Putri Anne yang bongkar fakta mengejutkan sekaligus profil dan kontroversinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here