Friday, 10 May 2024
HomeKabupaten BogorRA Clinic Bogor Meriahkan Cibinong Wedding Expo 2023, Beri Berbagai Keuntungan ke...

RA Clinic Bogor Meriahkan Cibinong Wedding Expo 2023, Beri Berbagai Keuntungan ke Pengunjung 

Bogordaily.net – Regenerative Aesthetic (RA) Clinic Bogor turut memeriahkan event Cibinong Wedding Expo 2023 di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor. Acara berlangsung pada Jumat hingga Minggu 10 – 12 November 2023.

Cibinong Wedding Expo 2023 kali ini berlangsung meriah. Terdapat sekitar 50 vendor yang berpartisipasi meramaikan salah satu event wedding yang terbesar di Bogor tersebut.

Dalam Cibinong Wedding Expo kali ini juga turut menyediakan booth dengan memberikan berbagai pelayanan seperti konsultasi, dan facial kepada para pengunjung di Cibinong City Mall.

“Jadi acara ini (Cibinong Wedding Expo 2023) berlangsung selama 3 hari, pada hari terakhir Cibinong Wedding Expo 2023, mengadakan Premarital Health & Beauty Talk. Dr Raymond P Adimihardja, M.Kes.AAAM dan Dr. Asih Budi Utami, M.Kes.AAAM menjadi narasumber selama 1 jam membicarakan persiapan pernikahan dengan tubuh, mental dan kulit yang paripurna,” kata Owner , Dr Raymond P Adimihardja, M.Kes.AAAM, kepada Bogordaily.net, Minggu 12 November 2023.

juga turut memberikan keuntungan kepada pengunjung yang mendatangi booth yakni konsultasi dan juga memberikan gift secara gratis. Dan memberikan berbagai pelayanan facial langsung di dalam booth.

Konsultasi Gratis

“Bagi pengunjung yang dateng ke booth, tentunya bisa konsultasi secara gratis kami juga akan memberikan gift pouch, dan jika payment akan dapat juga berbagai keuntungan lainya,” tambah Owner dr. Asih Budi Utami, M.Kes.AAAM.

Selain itu dia menekankan bawah tidak menggunakan alat laser kaleng-kaleng.

“Bisa di cek sendiri di google, kami menggunakan Alma Laser dengan hasil hasil yang signifikan, tanpa downtime dan painless,” tambahnya.

RA Clinic Bogor dalam Cibinong Weeding Expo 2023

“Untuk masalah jerawat, kami menawarkan treatment alma clear acne, dan untuk pengencangan wajah, ada treatment alma contour,” jelasnya.

Dokter Asih Budi Utami mengatakan, bagi yang tertarik dengan layanan ini, harga treatment alma laser di dimulai dari Rp3 juta.

RA Clinic Bogor dalam Cibinong Weeding Expo 2023

Tentunya, berkomitmen untuk memberikan solusi kesehatan dan kecantikan yang berkualitas bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya, dengan penawaran layanan yang komprehensif dan peralatan canggih dari Eropa.

Sementara itu, juga telah menjadi tujuan terkemuka bagi mereka yang mencari perawatan kesehatan dan kecantikan yang unggul.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here