Tuesday, 14 May 2024
HomeKabupaten BogorRapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Dihiasi Bendera Palestina

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Dihiasi Bendera Palestina

Bogordaily.netRapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dihiasi kibaran sebagai bentuk dukungan kemerdekaan rakyat Palestina, pada Selasa 7 November 2023.

Dalam rapat paripurna tersebut terlihat, meja-meja para pimpinan maupun anggota DPRD Kabupaten Bogor dihiasi oleh sebuah bendera kecil negara Palestina.

Terlihat juga Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Bogor secara serempak menggunakan syal Palestina sebagai bentuk dukungan.

Dalam rapat tersebut juga turut ditampilkan video yang dialami oleh saudara di Palestina serta di lanjutkan dengan pembacaan doa usai pemutaran video Pay for Palestina.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan, dalam kegiatan rapat tersebut juga turut berbicara tentang kehormatan dan keselamatan suatu bangsa, terutama untuk dukungan kemerdekaan rakyat Palestina.

“Kita tidak bisa membantu saudara-saudara kita di Palestina minimal kami lembaga Perwakilan Rakyat Daerah ada sebuah langkah, ada sebuah sikap dan ini dukungan kami kepada rakyat Palestina,” kata Rudy Susmanto, Selasa 7 November 2023.

Sementara itu, dalam rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, dihadiri jajaran Wakil Ketua dan anggota DPRD. Turut hadir, Forkopimda, Sekretaris Daerah beserta para pimpinan perangkat daerah.

Rapat paripurna tersebut membahas terkait penetapan persetujuan bersama DPRD dengan Bupati Bogor terhadap Raperda tentang Penyelenggaraan Pesantren yang selanjutnya akan ditetapkan menjadi Perda.

Serta penandatanganan Berita Acara Kesepakatan DPRD Kabupaten Bogor dan Bupati Bogor tentang substansi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) tahun 2023-2043 serta pengumuman usulan nama-nama calon Penjabat Bupati Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here