Sunday, 28 April 2024
HomeEkonomiRedbox Frozen Food Bogor Promo Spesial November, Cek!

Redbox Frozen Food Bogor Promo Spesial November, Cek!

Bogordaily.net Redbox , yang terletak di Jalan Syayani Kampung Masjid RT. 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, kembali penawaran promo November 2023 yang menarik untuk pelanggan setia mereka.

Setiap bulannya, selalu memberikan penawaran promo istimewa, dan bulan November ini tak terkecuali.

Dalam upaya memanjakan pelanggan, memperkenalkan dua produk unggulan dengan harga spesial.

Salah satunya adalah promo Vitalia Nugget 500gr yang harga normalnya Rp.18.000, kini menjadi Rp.17.000 dan Murateku Fishtofu 500gr yang harga normalnya Rp.20.000, kini menjadi Rp.14.000.

“Produk ini cocok untuk cemilan berkualitas bersama keluarga di rumah,” kata Lia, karyawan , pada Minggu, 5 November 2023.

Menurut Lia, makanan beku dari adalah alternatif praktis untuk hidangan berkualitas.

“Kami menawarkan beragam jenis makanan beku dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi, termasuk Murateku Fishroll dan Bernardi Horeca VP,” ujarnya.

Lia juga mengungkapkan bahwa bagi pelanggan yang sibuk atau tidak bisa datang langsung ke toko, mereka dapat memesan secara online.

Pesanan akan diantar melalui layanan ojek online (ojol) dengan menghubungi nomor 0858-6000-4436.

“Kami ingin memudahkan pelanggan kami, sehingga mereka dapat melakukan pemesanan melalui WhatsApp, dan pesanan akan diantarkan ke alamat yang diinginkan,” tambah Lia.

Jangan lewatkan kesempatan ini, segera kunjungi dan nikmati penawaran spesial serta promo menarik pada bulan November 2023.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here