Monday, 6 May 2024
HomeHiburanSuami Okie Agustina Diduga Kepergok Jalan Bareng Wanita Lain

Suami Okie Agustina Diduga Kepergok Jalan Bareng Wanita Lain

Bogordaily.net Suami , Gunawan Dwi Cahyo diduga kepergok jalan bersama wanita lain. Kabar ini pun menyedot perhatian dan viral di media sosial.

Terungkapnya kabar pesepakbola Persik Kediri jalan bersama wanita lain diketahui dari unggahan . Dalam Instgaram Story @okieagustina_ ibu empat anak ini mengunggah percakapan melalui pesan dengan warganet.

Pada unggahan tersebut Okie mendapat informasi dari warganet kalau suaminya jalan dengan perempuan lain. Tepatnya pada 23 Oktober di sebuah kafe di di Kediri.

“Mata aku emang ga bisa liat tp Allah kirimkan mata lain untuk melihat,” tulis .

Pada kesempatan lain, foto pria yang diduga Gunawan Dwi Cahyo dan seorang wanita beredar. Pria tersebut dikabarkan jalan-jalan di Car Free Day Kediri pada 5 November 2023.

Ia mengenakan kaos hitam dan celana jogger warna cokelat susu serta memakai masker untuk menutupi wajahnya. Di sampingnya, tampak seorang wanita memakai baju dan jilbab serta celana cokelat.

Sementara itu saat Bogordaily.net mencoba mengkonfirmasi langsung perihal kabar tersebut belum bisa memberikan keterangan.

“Entar ya. Nanti ada waktunya gw ngomong ke semua,” ujar Oki kepada Bogordaily.net, Rabu, 11 November 2023.

Di sisi lain Okie juga akan menyampaikan apa yang terjadi sebenarnya. Meski demikian saat ini ia meminta waktu untuk menenangkan hati dan keadaan serta menjaga mental anak-anaknya.

dan Gunawan Dwi Cahyo. (Foto: Instagram @okieagustina_)

Sosok

lahir di Bogor, 25 Agustus 1982. Ia dikenal sebagai aktris, model, dan presenter. Okie menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada 2012 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Miro Materazzi Gunawan.

Sebelum menikah dengan Gunawan, Okie pernah membina rumah tangga dengan Pasha Ungu dan memiliki 3 anak. Mereka adalah Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

saat menjadi host dalam podcast Bincang Bogordaily. (Foto: Dok. Bogordaily.net)

Dalam perjalanan kariernya di dunia entertainment, Okie pernah membintangi sejumlah film dan sinetron. Di antaranya film Hantu Binal Jembatan Semanggi (2009) dan Not For Sale (2010). Tak hanya itu, ia juga pernah terlibat dalam sinetron Islam KTP.

Sedangkan di dunia presenter, Okie juga merupakan host Podcast Bincang Bogordaily. Beberapa kali ini menjadi host dan mewawancarai bintang tamu di studio podcast Bogordaily di Ruko Kemang Valley Residence No R3, Jalan Raya Kemang, Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here