Saturday, 2 March 2024
HomeTravellingTaman Safari Bogor Promo Tiket Best Deal Tahun Baru 2024, Cek Tanggal...

Taman Safari Bogor Promo Tiket Best Deal Tahun Baru 2024, Cek Tanggal Pemesanannya

Bogordaily.net menghadirkan paket promo tiket Best Deal . Yuk, cek tanggal pemesanannya.

Menyambut , kembali membuka promo tiket masuk. Kali ini, promo yang dibuka bertema Best Deal dengan harga mulai dari Rp150 ribu.

Co-Revenue , M Pahrul Rozi mengatakan untuk promo tiket Safari Malam spesial terdapat promo Early Bird dengan harga Rp150 ribu berlaku untuk anak-anak dan dewasa.

“Tiketnya bisa dipesan sampai 30 November 2023 dan bisa dipakai pada 31 Desember 2023,” ujar M Pahrul Rozi, Selasa, 28 November 2023.

Pria yang disapa Ozi ini menjelaskan, untuk tiket Safari Malam spesial Malam yang dipesan langsung di loket harganya Rp200 ribu berlaku untuk anak-anak dan dewasa.

“Tiketnya bisa dipesan langsung saat berkunjung di tanggal 31 Desember 2023 dan hanya berlaku untuk Safari Malam Tahun Baru,” ungkapnya.

Sementara, promo lainnya juga tersedia bagi yang ingin bermalam atau menginap di Safari Resort Taman Safari Bogor. Promo ini juga bertema Best Deal dengan harga mulai Rp5.580.000 berlaku untuk 3 hari dua malam.

“Stay atau check in mulai 30 Desember 2023 dan check out 1 Januari 2024. Dengan harga ini sudah termasuk free tiket masuk Taman Safari Bogor dan gala dinner di Malam ,” tambah Asst Manager Sales Safari Resort Taman Safari Bogor, Rahmatullah, Selasa, 28 November 2024.

Luminous Safari Journey

Menyambut gelaran , Taman Safari Bogor menggelar Luminous Safari Journey dengan beragam suguhan. Di antaranya adalah parade hutan menyala sampai show atau pertunjukkan yang dihelat sampai pukul 00.30 WIB atau saat detik-detik pergantian tahun.

“Luminous Safari Journey ini kami gelar selama sembilan hari. Jadi masuk dalam serangkaian event Natal 2023 dan ,” kata General Manager Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Selasa, 28 November 2023.

Tertarik bermalam tahun baru di Taman Safari Bogor? Yuk, buruan pesan tiketnya dengan klik link di sini.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here