Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorTingkatkan Sportivitas, HIMA KPI UIKA Bogor Gelar KPI Cup 2023

Tingkatkan Sportivitas, HIMA KPI UIKA Bogor Gelar KPI Cup 2023

Bogordaily.net – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar KPI Cup 2023.

Acara bertemakan “Keep Going, The Champion Never Quit”  atau teruslah maju sang juara, dan jangan berhenti berlangsung sejak 10, 11, 12, 18  19, November. Dan Festival KPI Se-Jabodetabek pada 2 Desember 2023.

Berbagai lomba memeriahkan KPI Cup 2023 di antaranya, pidato, stand up comedy, news anchor, akustik, badminton, futsal, dan basket yang diikuti oleh seluruh mahasiswa KPI UIKA.

HIMA KPI UIKA Bogor
HIMA Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar KPI Cup 2023. (Albin/Bogordaily.net).

Ketua Pelaksana KPI Cup 2023 Deni Alpiansah mengatakan, kegiatan KPI Cup bertujuan sebagai wadah kreativitas dan juga meningkatkan sportivitas antar Mahasiswa KPI UIKA.

“Tujuan kami mengadakan KPI Cup ini agar mahasiswa kpi memiliki wadah untuk menyalurkan bakatnya dan mengembangkan kreativits juga sportivitasnya,” kata Deni Alpiansyah kepada Bogordaily.net, Sabtu 11 November 2023.

“Sesuai dengan tema kita yaitu “KEEP GOING, THE CHAMPION NEVER QUIT. (teruslah maju sang juara, dan jangan berhenti),” tambahnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan KPI Cup juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar seluruh mahasiswa KPI. Dan berharap nantinya para peserta dapat mengikuti berbagai pertandingan secara fair dan sportif.

“Agenda ini untuk ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan bagi mahasiswa KPI. Bertandinglah dengan kreativitas dan sportivitas,” ujar Deni Alpiansyah.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here