Saturday, 24 February 2024
HomePolitikTKD Prabowo-Gibran Bagikan Susu Gratis dan Nasi Boks di Ciawi Bogor

TKD Prabowo-Gibran Bagikan Susu Gratis dan Nasi Boks di Ciawi Bogor

Bogordaily.net Tim Daerah (TKD) cawapres dan cawapres nomor urut 2 -Gibran di Kabupaten Bogor mulai turun ke jalan.

Pada hari pertama jadwal Selasa, 28 November 2023, tim sukses (timses) -Gibran membagikan susu dan makan siang gratis kepada masyarakat di Kabupaten Bogor.

Bagi-bagi susu dan nasi boks ini dimulai di Simpang Perempatan Ciawi, Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi. Di lokasi, tim membagi-bagikan susu dan nasi boks kepada para pedagang, tukang ojek, juru parkir, dan warga yang melintas.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka membagikan susu di Ciawi, Kabupaten Bogor. (Acep/Bogordaily.net)

Timses kemudian bergerak ke Kampung Bendungan, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi. Di lokasi, kedatangan tim disambut oleh warga yang antusias untuk mendapatkan nasi boks dan susu gratis.

Dalam kesempatan tersebut, tim memperkenalkan diri bahwa nasi boks dan susu gratis tersebut diberikan oleh tim koalisi pendukung -Gibran.

Pantauan Bogordaily.net, aksi bagi-bagi susu dan nasi boks gratis tersebut dikawal oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Ciawi dan aparat Polsek Ciawi.

Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Inggit mengatakan pembagian susu dan nasi boks gratis dalam ini sesuai dengan salah satu program capres-cawapres Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Yakni gerakan program makan siang gratis untuk anak sekolah serta pesantren dan bantuan gizi untuk anak dan ibu hamil secara serentak oleh tim di seluruh Indonesia.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka membagikan susu di Ciawi, Kabupaten Bogor. (Acep/Bogordaily.net)

“Kami bersyukur jadwal hari pertama ini dapat dilaksanakan. Sesuai jadwal, pada hari pertama kampanye ini serentak di Dapil 1, Dapil 2, dan Dapil 3 se-Kabupaten Bogor. Hari ini kami giliran tugas di Dapil 3,” katanya.

Melalui program susu dan makan gratis ini, kata Inggit, diharapkan ikut memperbaiki gizi masyarakat dan melaksanakan kampanye dengan riang gembira serta bermanfaat untuk masyarakat. (Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here