Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorUIKA Bogor dan LKBN Antara Gelar Workshop dan Pembukaan Lomba Presenter Tingkat...

UIKA Bogor dan LKBN Antara Gelar Workshop dan Pembukaan Lomba Presenter Tingkat Nasional

Bogordaily.net – Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor bersama LKBN menggelar workshop dan pembukaan lomba presenter tingkat nasional. Kegiatan berlangsung di Auditorium Prof Abdullah Siddiq, , Senin 20 November 2023.

Acara bertema “Presenter: Harapan dan Tantangan Dalam Perkembangan Teknologi Informasi” tersebut turut diikuti para peserta lomba presenter dari seluruh wilayah Indonesia.

Rektor , Prof Dr H Endin Mujahidin M.Si mengatakan, atas nama pihaknya mengucapkan terima kasih kepada LKBN atas kerja samanya. Dan telah memberikan dampak positif bagi perkembangan sumber daya manusia. Khususnya di tingkat SMA hingga perguruan tinggi.

UIKA Bogor bersama LKBN Antara menggelar workshop dan pembukaan lomba presenter tingkat nasional di Auditorium Prof Abdullah Siddiq, UIKA Bogor Senin, 20 November 2023. (Albin/Bogordaily.net).

“Ini adalah kesempatan berkreasi, dan yang namanya presenter itu tidak ada batas tingkat pendidikan, di SMA bisa di perguruan tinggi bisa. Jadikanlah lomba ini sebagai ajang untuk meningkatkan kompetensi,” kata Rektor Endin dalam sambutanya, Senin 20 November 2023.

Pihaknya juga turut mengapresiasi LKBN sebagai media terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat indonesia secara luas.

“Saya meng-apreciate LKBN yang luar biasa dalam memberikan pencerahan informasi publik yang sangat bermanfaat. Apalagi kalau kita melihat perjuangan dahulu yang luar biasa. Bagaimana pertempuran di Surabaya itu bisa didengar oleh seluruh masyarakat Indonesia karena corong dari ,” jelasnya.

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada LKBN atas kerjasamanya karena telah berkolaborasi dalam mengambangkan potensi siswa maupun mahasiswa untuk menjadi seorang presenter.

“Terima kasih atas kerjasamanya, semoga ini bisa menjadi kebaikan kita dalam membangun bangsa yang kita cintai,” ujar Rektor Endin Mujahidin.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here