Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorWanita Syarikat Islam (WSI) Kota Bogor, Membangun Kolaborasi Program Pemberdayaan Perempuan Bersama...

Wanita Syarikat Islam (WSI) Kota Bogor, Membangun Kolaborasi Program Pemberdayaan Perempuan Bersama Kemenag Kota Bogor

Bogordaily.netPimpinan Cabang (PC) (WSI) Kota Bogor melakukan kunjungan, silaturrahmi ke Kantor , dalam rangka membangun kerjasama, berkolaborasi membangun sinergi dalam program ekonomi, dakwah dan pendidikan yang berkaitan dengan perempuan dan anak.

Kunjungan  tersebut, disambut Kepala , H Dede Supriatna yang didampingi Kasubag dan Kasi.

Ketua PC WSI Kota Bogor Anni Farhani mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan ini, dalam rangka membangun kerjasama salah satunya Program Biro SAMAWA WSI untuk menangani persoalan persoalan yang difokuskan pada Pelayanan, penanganan kasus, Konsultasi untuk Perempuan, Anak dan Keluarga.

Salah satu bentuk kegiatan Biro SAMAWA WSI Kota Bogor juga akan menyelenggarakan Talkshow Pendidikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 November 2023, di Gedung Serbaguna DPRD Kota Bogor.

Menurut Anni, kegiatan talkshow pendidikan ini, untuk memberikan edukasi, pemahaman dan informasi pada publik, bahwa banyak terjadinya kasus pada anak, seperti bullying, pelecehan dan kekerasan.

Problem ini, harus menjadi perhatian bersama, mencari solusi terbaik.

Sementara itu, Kepala H. Dede Supriatna Menyambut baik program WSI Kota Bogor.

“Mengapresiasi program SAMAWA ini, koordinasi dan kolaborasi harus terus dibangun, antara pemerintah dan organisasi kewanitaan seperti WSI Kota Bogor ini,” ujarnya.

Dalam Rombongan WSI Kota Bogor hadir di antaranya, Ketua WSI Kota Bogor Anni Farhani, Wakil Ketua Ineu Nurilah, Bendahara Hj. Llly Holidah, dan didampingi Ketua PAC Bogor Selatan Ida Hamidah, serta Anggota PAC. WSI Bogor Barat dan PAC WSI Bogor Timur.

Sebelumnya, WSI Kota Bogor melakukan silaturahmi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Sudjatmiko Baliarto.

Diketahui WSI sebagai organisasi serumpun, Syarikat Islam. WSI memfokuskan kegiatan dan programnya pada peranan perempuan dalam bidang Pendidikan, ekonomi, kesehatan dan dakwah.

WSI berkomitmen untuk memberikan kontribusi dan solusi terhadap tantangan yang sedang terjadi pada saat ini.

Kota Bogor akan terus memprioritaskan program-program penguatan ketahanan keluarga, dalam bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here