Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorWaspadai DBD, RS Azra Bogor: Kenali, Tangani Segera

Waspadai DBD, RS Azra Bogor: Kenali, Tangani Segera

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Azra Bogor mengedukasi bahwa () adalah penyakit serius yang disebabkan oleh virus dengue dan ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti.

Penyakit ini dapat menyebabkan nyeri hebat, terutama pada tulang dan persendian, sehingga penderitanya sering merasa seolah-olah tulangnya patah.

Ketika tidak ditangani dengan baik, demam berdarah dapat mengakibatkan komplikasi serius dan berpotensi fatal, bahkan dapat menyebabkan kematian.

Oleh karena itu, penting untuk mengenali gejala dan segera mencari perawatan medis yang tepat.

Gejala antara lain:

  • Demam tinggi mendadak.
  • Nyeri otot dan sendi.
  • Ruam kulit.
  • Pendarahan dari hidung atau gusi.
  • Mual dan muntah.
  • Kecemasan dan kelemahan umum.

Jika Anda atau orang di sekitar Anda mengalami gejala tersebut, segera hubungi Rumah Sakit Azra untuk mendapatkan bantuan medis yang cepat dan tepat.

Jangan tunda untuk mencari pertolongan medis jika Anda mencurigai gejala . Perhatian dan penanganan cepat dapat membuat perbedaan besar dalam pemulihan Anda atau orang yang Anda sayangi.

Waspadai , kenali gejalanya, dan hubungi Rumah Sakit Azra untuk layanan medis terbaik.

Informasi lebih lanjut, jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang layanan yang disediakan oleh Rumah Sakit Azra, silakan menghubungi melalui 0251-8318-456 atau 0251-8370-349 dan website www.rsazra.co.id.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here