Saturday, 27 April 2024
HomeKota Bogor10 Tahun Pimpin Kota Bogor, Bima Arya Ungkap Momen Berkesan di Podcast...

10 Tahun Pimpin Kota Bogor, Bima Arya Ungkap Momen Berkesan di Podcast Bincang Bogordaily

Bogordaily.net – Wali Kota Bogor, Sugianto, menjadi bintang tamu spesial dalam episode ke-19 The Best Podcast in Bogor, Bincang Bogordaily. Tampil gagah dengan memakai baju batik lokal yang menjadi kebanggaan, berbagi pengalaman dan wawasan pada Selasa, 19 Desember 2023.

Dalam obrolan santai yang dipandu oleh host berbakat, Salma Calla, tidak hanya membeberkan momen berkesan selama dua periode kepemimpinannya di Kota Bogor.

Baca juga : Chandrika Chika Digosipkan Hamil Gara-gara Perutnya Buncit

Tetapi juga mengulas berbagai isu menarik seputar wilayah. Ditemani dengan hidangan khas, seperti tahu Sumedang dan segelas kopi liong, suasana podcast semakin akrab.

Pemimpin Kota hujan ini tak segan untuk berbicara terbuka tentang tantangan yang dihadapi Kota Bogor, terutama saat menghadapi bencana alam akibat cuaca ekstrim.

Banyak wilayah yang harus berjuang melawan banjir, dan membagikan wawasan mendalamnya mengenai upaya penanggulangan dan perencanaan masa depan.

menggali berbagai aspek kepemimpinan , dari kebijakan hingga momen pribadi yang berkesan selama 10 tahun menjabat sebagai Wali Kota.

Baca juga : Joy Red Velvet Terpesona oleh Rizky Febian di LazFest 2023

Cerita-cerita menarik ini tidak hanya memberikan pandangan mendalam tentang kepemimpinan, tetapi juga memperlihatkan sisi dari seorang pemimpin.

Bagi yang penasaran dengan pembicaraan menarik dan kisah-kisah inspiratif dari Sugianto, jangan lewatkan untuk menonton episode lengkapnya di kanal YouTube BogordailyTV. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here