Saturday, 29 June 2024
HomeBerita5 Rekomendasi Office Chair Terbaik yang Nyaman dan Awet

5 Rekomendasi Office Chair Terbaik yang Nyaman dan Awet

Bogordaily.net – Sudahkah Anda menggunakan office chair terbaik? Hati-hati, salah pilih bisa membuat masalah kesehatan di bagian punggung. Postur tubuh Anda juga bisa berubah karena Anda harus duduk berjam-jam hampir setiap hari di kursi tersebut.

Saat ini cukup banyak rekomendasi yang berkualitas sehingga nyaman dan juga awet. Anda hanya perlu memilihnya baik dari segi ukuran, bahan, harga dan tentu saja merk. Cek deretan rekomendasi terbaiknya ini.

5 Rekomendasi Office Chair Terbaik yang Nyaman dan Awet

Kursi dengan desain ergonomis paling laku di pasaran. Kursi jenis ini mengandalkan sandaran yang nyaman, sandaran tangan dan juga kaki yang bisa diputar. Anda bisa menggunakan kursi jenis ini seharian atau sebagai kursi meeting.

Mengacu pada desain ergonomis dan beberapa yang nyaman lainnya, kelima rekomendasi ini bisa jadi pilihan Anda:

1. Zyo Jakob Office Chair

Rekomendasi pertama dari Zyo ini memiliki material sandaran dari mesh. Material ini adalah kain berjaring yang bisa membuat punggung Anda tidak mudah berkeringat selama duduk bersandar. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan sandaran tangan dan kepala.

Kursi ini memiliki warna hitam secara keseluruhan yang membuat tampilan ruang kantor semakin keren. Material dudukannya adalah foam dan fabric yang empuk sehingga Anda akan betah duduk lebih dari 8 jam sehari di kantor.

2. Zyo Jonas Office Chair

Satu lagi dari Zyo yang bisa Anda pilih, kursi ini memiliki sandaran dari bahan mesh, dudukan bahan foam dan juga fabric. Perbedaannya adalah seri Jonas office chair ini memiliki sandaran tangan dan kepala yang bisa diatur. Anda yang tertarik membeli kursi Zyo bisa mendapatkannya melalui Blibli.

Selama berbelanja Zyo di Blibli Anda berkesempatan mendapatkan promo Year End Sale. Anda berkesempatan mendapat diskon hingga 90% selama belanja di Blibli dan juga cashback hingga Rp2.000.000. Jangan lewatkan promo ini untuk mendapatkan produk dari Zyo.

3. Dekoruma Kursi Kerja Jaring Hidrolik

Kursi dari Dekoruma ini memiliki sandaran punggung dan tangan yang menjadi support tambahan. Menariknya kursi ini sudah memiliki 6 roda sehingga memudahkan gerak Anda saat berada di dalam kantor. Dudukannya didesain senyaman mungkin dan bisa menahan beban hingga 100 kg.

Bagian dudukan kursi juga bisa diatur sesuai dengan ketinggian meja, jadi Anda tidak perlu bingung menyesuaikannya lagi. ini memiliki warna hitam dan juga aksen warna chrome pada bagian kaki dan juga rodanya.

4. PIRA-FINN OC Kursi Kerja

Kursi yang dibuat dari bahan mesh secara keseluruhan dan memiliki dudukan dengan bantalan empuk. Memiliki empat roda yang menyokong keseluruhan beban. Kaki-kakinya memiliki warna chrome dan terbuat dari bahan yang kokoh sehingga cukup kuat.

5. Ergotec

Kursi dengan desain ergonomis dirancang lebih kuat sehingga tidak mudah rusak. Materialnya adalah fabric dan juga mesh yang juga dilengkapi dengan garansi. Bagian kakinya memiliki sistem hidrolik untuk memudahkan kursi diatur ketinggiannya.

Kursi ini memiliki lima kaki yang terhubung dengan roda agar bisa berputar ke segala arah. Tidak hanya kantor, Anda juga bisa menggunakan kursi ini untuk ruang kerja pribadi di rumah.

Temukan langsung office chair terbaik Anda dengan mengunjungi Blibli sekarang. Apalagi saat sedang tersedia promo seperti sekarang Anda tidak akan rugi dan bisa membeli sesuai budget. Cek langsung informasi produknya di Blibli sekarang juga. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here