Monday, 1 July 2024
HomeBerita7 Rekomendasi Wardrobe Minimalis 2 Pintu yang Stylish

7 Rekomendasi Wardrobe Minimalis 2 Pintu yang Stylish

Bogordaily.net – Lemari pakaian atau wardrobe 2 pintu dengan sangat cocok untuk kamar dengan luas terbatas. Di pasaran tersedia berbagai pilihan warna, desain, dan material dasar wardrobe 2 pintu yang ringkas.

Anda bisa memilih sesuai selera dan mempertimbangkan harga yang ditawarkan. Supaya lebih mudah dalam memilih, Anda membutuhkan daftar rekomendasi dari berbagai brand populer.

7 Rekomendasi 2 Pintu yang Stylish

Wardrobe tidak hanya berfungsi sebagai ruang penyimpanan pakaian dan aksesoris saja. Lemari pakaian juga merupakan elemen dekorasi yang membuat kamar tidur jadi lebih estetis dan rapi. Berikut ini beberapa rekomendasi 2 pintu yang bisa jadi pilihan terbaik untuk kamar tidur Anda:

1. Zyo Emma Wardrobe 2 Doors Oak and White
Rekomendasi pertama datang dari Zyo Emma Wardrobe 2 Doors yang stylish. Lemari pakaian dari Zyo sangat ringkas dengan dimensi 79,6 x 58,3 x 180,5 cm dan bobot 70 kg. Wardrobe ini dilengkapi dengan metal hanger dan dua laci penyimpanan pada bagian bawah lemari dengan keseluruhan material MDF dengan daya tahan kuat dan finishing kayu oak yang natural.

Kombinasi warna putih dan kayu oak memberi tampilan bersih dengan kesan hangat dan timeless, serta menguatkan dekorasi minimalis pada kamar tidur Anda.

Selain itu, pada bagian kaki lemari menggunakan plastik sebagai base pelindung lemari dari kelembaban lantai. Anda bisa mendapatkan wardrobe ini dengan harga Rp 1,7 jutaan.

2. Zyo Nara Wardrobe White and Walnut
Lemari pakaian Zyo Nara Wardrobe menawarkan desain yang berbeda dari model sebelumnya.
Model ini menggunakan dua kombinasi warna putih dan coklat walnut dengan material juga dari dua bahan, yaitu MDF dan particle board.

Lemari pakaian ini juga menyediakan laci penyimpanan pada bagian bawah, tapi hanya satu buah saja.

Finishing material menggunakan solid color dengan aksen kayu walnut natural yang cantik dan memberi kesan hangat.

Material lain yang digunakan adalah metal drawer runner dan plastik sebagai base pada kaki lemari.

Wardrobe yang memiliki dimensi 79 x 51,8 x 195 cm ini akan menyimpan pakaian dan aksesoris Anda dengan rapi. Anda bisa memilikinya dengan menyediakan dana Rp 1,9 jutaan

3. Olympic LSD Navaro Wardrobe 2 Sliding Doors
Rekomendasi berikutnya datang dari brand Olympic yang hadir dengan desain pintu sliding.
Lemari pakaian ini dilengkapi dengan cermin full body untuk menghemat luas kamar tidur sehingga Anda tidak perlu membeli cermin terpisah. Produk ini tersedia di pasaran dengan harga Rp 1,7 jutaan.

4. Popular XL 202
Pakaian dan aksesoris kesayangan tersimpan aman dan rapi di dalam lemari pakaian dua pintu yang stylish ini.

Lemari terbuat dari kombinasi material jenis particle board dan PVC di bagian pintu yang menjaga bagian dalam aman dari debu dan serangga.

Dengan ukuran 100 x 5,3 x 2,2, lemari ringkas ini sangat cocok untuk kamar tidur dengan luas terbatas. Produk dipasarkan dengan harga Rp 1,8 jutaan.

5. Cubic Luna SL 80
Lemari pakaian berikutnya dari brand Cubic yang dilengkapi dengan metal hanger, rak, laci, dan pintu sliding.

Salah satu pintu dilengkapi dengan cermin half body. Menggunakan material full particle board yang dilengkapi dengan satu laci di bagian dalam lemari.

Produk yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan dan berwarna putih ini membuat kamar tidur tampak lebih rapi, bersih, dan menonjolkan kesan modern minimalis.

6. iFurnholic Alyssa Wardrobe Sliding Doors
Anda memiliki kamar yang rapi dan bersih dengan kehadiran lemari pakaian ini.

Wardrobe dilengkapi dengan dua gantungan fleksibel yang bisa dilepas pasang dan lima rak susun yang mampu menampung banyak pakaian dan aksesoris.

Pintu lemari geser membuat desain lemari semakin modern dan menghemat ruang. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 4,4 jutaan.

7. iFurnholic Hannah Medium Wardrobe
iFurnholic juga menyediakan wardrobe berukuran medium 80 x 56 x 118 cm.

Tersedia gantungan baju yang dilepas pasang dengan mudah agar Anda bisa membersihkan bagian dalam lemari.

Lemari ini menyediakan laci penyimpanan yang berada di bagian bawah lemari rak. Wardrobe dipasarkan dengan harga Rp 3,5 jutaan.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi 2 pintu yang membuat kamar Anda lebih stylish, bersih, dan rapi.

Semua produk Zyo dan wardrobe lainnya tersedia di Blibli. Anda bisa melakukan pemesanan online melalui smartphone atau browser untuk memiliki sebagai tempat penyimpanan pakaian di rumah.

Blibli menyediakan banyak pilihan wardrobe dari berbagai brand serta furniture rumah lainnya yang Anda butuhkan.

Semua produk furniture bisa Anda dapatkan dengan harga lebih terjangkau dengan penawaran promo diskon, cashback, dan gratis ongkir.
Tunggu apa lagi? Ayo, segera lengkapi furniture rumah Anda dengan Zyo wardrobe dari Blibli sekarang juga!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here