Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorAKP Luthfi Olot Gigantara Resmi Jabat Kasatreskrim Polresta Bogor Kota yang Baru

AKP Luthfi Olot Gigantara Resmi Jabat Kasatreskrim Polresta Bogor Kota yang Baru

Bogordaily.net – Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso memimpin pelaksanaan upacara pelantikan jabatan Kasat Reskrim yang menandai dimulainya tugas baru bagi AKP Luthfi Olot Gigantara, S.H, S.I.K, M.A.

AKP Luthfi Olot Gigantara sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Cimahi, dan pelantikannya menjadi bagian dari serah terima jabatan yang terencana dalam lingkungan Polri.

Kapolresta Bogor Kota menjelaskan bahwa mutasi jabatan ini dilakukan untuk mendukung dinamika manajemen dan memberikan ruang kepada pejabat baru guna meniti karier sesuai dedikasi dan loyalitas terhadap kesatuan.

“Pelantikan hari ini bukan hanya sebagai alih tugas, tetapi juga sebagai bentuk penyegaran, promosi, dan pembinaan karier dalam upaya mencapai efektivitas organisasi,” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso pada Rabu 13 Desember 2023.

Upacara ini menjadi tonggak penting dalam pembangunan karier di lingkungan Polri, menandai perjalanan baru AKP Luthfi Olot Gigantara dalam memimpin Satuan Reserse Kriminal di Kota Bogor.

Sebagai informasi, sebelumnya Kompol Rizka Fadhila yang menjabat
Kasatreskrim Polresta Bogor Kota kini menjadi Wakapolres Sukabumi.

Ibnu Galansa

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso memimpin pelaksanaan upacara pelantikan jabatan Kasat Reskrim. (Istimewa/bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here