Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanAmmar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba, Irish Bella Ungkap Ini

Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba, Irish Bella Ungkap Ini

Bogordaily.net kembali ditangkap karena tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Aktor tersebut diamankan di sebuah apartemen kawasan Serpong, Tangerang, Selasa, 12 Desember 2023.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang menangkap mendapati sejumlah barang bukti. Di antaranya ganja dan sabu. Bapak dua anak tersebut kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

pernah berurusan dengan hukum pada tahun 2017 silam. Saat itu, ia tersandung kasus ganja dan sabu.

Tepatnya pada 7 Juli 2017, Ammar ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Pusat di rumahnya kawasan Depok. Polisi mendapati barang bukti berupa daun ganja kering seberat 39,1 gram.

Enam tahun berlalu, lagi-lagi ia ditangkap terkait kasus narkoba. Pada Rabu, 8 Maret 2023, Ammar diamankan petugas Polres Jakarta Selatan di Sentul, Kabupaten Bogor dengan barang bukti sabu seberat satu gram.

Selain Ammar, sang sopir M (35) dan rekannya, R (37)  juga turut diamankan polisi. Ammar kemudian divonis hukuman tujuh bulan penjara dan baru bebas murni Oktober 2023 lalu.

Baru bebas sekitar dua bulan, ia kembali berurusan dengan hukum terkait penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Kini Ammar masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Proses Cerai dengan

Di sisi lain, saat ini sedang menghadapi proses cerai dengan sang istri . digugat cerai Irish ke Pengadilan Agama (PA) Depok.

Sementara itui d tengah kabar penangkapan sang suami, mengungkap soal melupakan masalah.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan yang dibagikannya di Instagram Story @_irishbella_  Ia tampak mengunggah ulang kata-kata bijak soal melupakan masalah.

“Jadikanlah shalat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah,” demikian bunyi kalimat yang diunggah ulang di Instagram Story, Rabu, 13 Desember 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here