Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanAnak Jessica Iskandar Baby Don Idap Limfadenitis

Anak Jessica Iskandar Baby Don Idap Limfadenitis

Bogordaily.net – Anak bungsu pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Don Azaih Jan Verhaag baru-baru ini harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang memprihatinkan.

secara terbuka membagikan pengalaman ini melalui akun Instagram pribadinya, memberikan informasi tentang awal mula masuk Unit Gawat Darurat (UGD).

Dalam pernyataannya, Jedar mengungkapkan kekhawatirannya, “Sampai di UGD aja kan panasnya dia tuh udah 39° kan.”

Setelah menjalani penanganan di UGD, menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter ahli, termasuk pemeriksaan leher. Hasilnya mengindikasikan bahwa sang buah hati mengalami , peradangan pada kelenjar getah bening.

, dengan bijak, mengikuti proses pengobatan anaknya. “Jadi langsung tuh diperiksa lebih lanjut, periksa lehernya bisa ditekuk, masih,” papar Jedar.

Dalam wawancara di acara Rumpi: No Secret, bersama El Barack berbagi kisah perjuangan Don.

El Barack, dengan perasaan sedih, menggambarkan kondisi adiknya yang lemas dan tidak bisa menangis. Ia mengungkapkan, “Nangis-nangis sudah nggak bisa, sudah capek banget, lemas. Sedih.”

Selanjutnya, Jedar menceritakan awal mula gejala penyakit, dimulai dari kejadian ketika Don terjatuh dan demam. Meskipun kepala Don tidak mengalami luka serius, leher yang kaku menjadi fokus penyelidikan.

“Kepalanya untung nggak terjadi apa-apa, nggak ada bocor, nggak ada pendarahan. Kita bingung kenapa lehernya kaku, awalnya kita pikir karena jatuh, ternyata bukan karena jatuh,” terang .

Meskipun Don harus menjalani beberapa hari rawat inap, keputusan untuk meminta perawatan di rumah menunjukkan kepeduliannya terhadap kenyamanan sang anak. Untungnya, dengan cepatnya demam mereda, dan Don bisa melanjutkan perawatan di rumah.

Baca juga : Heboh, Anak Artis Diculik di Bogor!

Limfadenitis, peradangan pada kelenjar getah bening, adalah diagnosis yang dialami oleh .

Kelenjar getah bening, organ penting yang melibatkan sistem kekebalan tubuh, berfungsi melawan kuman dan patogen berbahaya.
Gejala dan penyebab limfadenitis melibatkan pembengkakan, benjolan yang sakit saat disentuh, dan berbagai tes seperti tes darah, biopsi kelenjar getah bening, dan tes cairan getah bening untuk diagnosis yang akurat.

Dengan kekuatan keluarga dan perawatan yang tepat, kini telah menunjukkan perbaikan yang membanggakan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here