Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorAsnan AP Tegaskan Kabupaten Bogor Siap Gelar Porprov 2026

Asnan AP Tegaskan Kabupaten Bogor Siap Gelar Porprov 2026

Bogordaily.net – Kabupaten Bogor sebagai salah satu tetangga terdekat Kota Bogor yang akan jadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2026 siap mendukung kesuksesan perhelatan tersebut.

Apalagi, para petinggi olahraga di Kabupaten Bogor juga mengatakan sangat siap jika semua venue yang ada di Pakansari ataupun diluar Pakansari dijadikan arena pertandingan Porprov Jabar 2026.

Baca juga : Sidik Jari SKCK Online: Cara Membuat dan Tahapannya

Kadispora Kabupaten Bogor, kepada awak media menegaskan, pihaknya siap bersinergi dengan Kota Bogor dalam mensukseskan event Pekan Olahraga Provinsi Jabar 2026.

“Sebagai tetangga terdekat dan boleh dikatakan daerah penyangga, maka Kabupaten Bogor juga siap menggelar pertandingan Pekan Olahraga Provinsi Jabar 2026,” ujar , Rabu, 6 Desember 2023

Menurutnya, di Pakansari Sport Center saja bisa menggelar banyak cabang olahraga yang dipertandingan di Pekan Olahraga Provinsi Jabar 2023 seperti Atletik, Sepakbola , Bulutangkis, Berkuda, Panahan, Petanque, Basket , Cabor rumpun Beladiri dan Panjat Tebing.

Baca juga : Sosok Luthfi Aulia Suami Hanggini alias Jeha

Selain itu, tambahnya, beberapa venue yang ada di Kabupaten Bogor juga bisa dijadikah venue untuk Paralayang, Gantole, Bola Voli, Arung Jeram, Renang, Selam dll.

“Intinya Kabupaten Bogor siap bersinergi dengan Kota Bogor untuk menggelar beberapa cabor yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi Jabar 2026,” pungkasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here