Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorLibala dan Badminton Bogor Open 2023 Tambah Mental Bertanding Atlet

Libala dan Badminton Bogor Open 2023 Tambah Mental Bertanding Atlet

Bogordaily.net ā€“ Liga Basket Pelajar (Libala) dan mendapat perhatianĀ serius dari Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, H Dedi Ade Bachtiar.

Liga Basket Pelajar (Libala) digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari dan di GOR Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, H Dedi Ade Bachtiar mengatakan event basket Libala, Bupati Cup serta Bupati akan memiliki dampak positif. Khususnya pada mental bertanding para atlet asal Kabupaten Bogor yang tampil pada dua ajang tersebut.

Selain itu, kata Dedi Ade Bachtiar, kedua event tersebut juga menjadi media yang tepat bagi para pengurus cabang olahraga (cabor). Atau KONI dalam memantau potensi atlet yang berlaga di ajang itu.

“Saya yakin event Libala dan Bupati akan punya manfaat besar bagi Perbasi dan PBSI Kabupaten Bogor,” tegas Dedi Ade Bachtiar Rabu, 20 Desember 2023

Dedi berharap tahun 2024 mendatang akan lebih banyak lagi cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor menggelar event berskala lokal, regional, dan nasional.

“Kami dari KONI Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi kepada PBSI dan Perbasi yang sukses dalam menggelar event olahraga berlabel Bupati Cup dan Bupati ,” jelasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here