Saturday, 27 July 2024
HomeEkonomiBank BRI Cabang Dewi Sartika dan Padjadjaran Bogor Rayakan Pesta Rakyat Simpedes...

Bank BRI Cabang Dewi Sartika dan Padjadjaran Bogor Rayakan Pesta Rakyat Simpedes Dengan Undian Hadiah

Bogordaily.net – Bank Cabang Dewi Sartika dan Cabang Padjadjaran menggelar Pesta Rakyat di Jalan Dewi Sartika No 6 pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada nasabah sekaligus mendorong semangat menabung untuk masyarakat.

Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, mengapresiasi tingginya kesadaran masyarakat dalam hal menabung dan mencatat keberhasilan Kota Bogor dalam menerapkan transaksi digital.

“Dengan sinergitas pemerintah daerah dan perbankan, kami ingin mendorong masyarakat untuk gemar menabung dan bertransaksi melalui digital,” ujar Dedie A. Rachim.

Fahmi Hidayat, Pimpinan Cabang Dewi Sartika Bogor, menjelaskan bahwa acara ini merupakan inisiatif yang diadakan dua kali setahun untuk memberikan apresiasi kepada nasabah penabung .

sangat peduli terhadap UMKM, dengan fokus pada portofolio UMKM yang mencapai lebih dari 82 persen. Kami berkomitmen memberikan dukungan untuk pertumbuhan ekonomi dan jasa perdagangan di masyarakat,” tambah Fahmi Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi Hidayat juga mengungkapkan bahwa total kredit yang diberikan kepada UMKM di Cabang Dewi Sartika mencapai 2,8 triliun, sementara Cabang Padjadjaran mencapai 1,5 triliun hingga November 2023.

“Saya berharap kontribusi ini dapat terus memajukan sektor UMKM, mendukung pembangunan nasional berkelanjutan, dan menciptakan ekonomi yang kuat,” ungkapnya, menandaskan komitmen Bank dalam mendukung perkembangan sektor ekonomi masyarakat.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here