Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Minta Dirut Baru Bank Kota Bogor Lebih ‘Sat Set’ Hilirisasi...

Bima Arya Minta Dirut Baru Bank Kota Bogor Lebih ‘Sat Set’ Hilirisasi Digital

Bogordaily.net – Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto menyampaikan sejumlah pesan kepada Dirut BPR Tommy Indra Gunawan.

Diketahui, Tommy Indra Gunawan secara resmi menjadi Direktur Utama BPR periode 2023-2028 usai pelantikan di Kantor Pusat , pada Kamis 28 Desember 2023.

Menurut Bima Arya, Kota Bogor harus berjalan beriringan dengan , semua capaian dan prestasi dari Pemerintah Kota harus seiring dengan .

“Ketika pemerintah kota fokus untuk melakukan inovasi, digitalisasi terkait dengan layanan perbankan dan layanan publik di situ harus mengiringi,” kata Bima Arya dalam sambutanya, Kamis 28 Desember 2023.

Ia meminta agar bagian perekonomian melakukan koordinasi bagian organisasi bersama , tentunya untuk segera memastikan kelengkapan organisasi dari agar bisa langsung terakselerasi.

“Saya meminta agar dilakukan persiapan kajian yang matang terkait dengan tidak saja kelengkapan organisasi tetapi kebutuhan infrastruktur, termasuk kantor, gedung, peralatan dan SDM,” jelasnya.

Kemudian Bima Arya menilai bahwa, lokasi kantor pusat BPR harus berpusat dekat dengan Balaikota, sehingga nantinya akan lebih strategis dan mudah dijangkau masyarakat.

“Saya berpikir lokasi Bank Kota Bogor semestinya bisa berpindah di lokasi yang jauh lebih strategis di pusat kota tidak jauh dari Balaikota,” ujar Bima Arya.

Bima Arya  meminta kepada Direktur Utama (Dirut) beserta jajaran BPR Bank Kota Bogor untuk beradaptasi dan berinovasi menyesuaikan dengan ekosistem digital yang ada saat ini.

Kemudian, lanjut Bima, harus bisa menyesuaikan juga dengan hilirisasi digital yang sekarang sedang didorong serta dikembangkan.

“Mudah mudahan bisa beradaptasi mengikuti perkembangan zaman ke depan,” ungkap Bima Arya Sugiarto.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here