Thursday, 2 May 2024
HomeTravellingBintang KDI Hibur Pengunjung The Jungle Waterpark Bogor

Bintang KDI Hibur Pengunjung The Jungle Waterpark Bogor

Bogordaily.net Bogor menghadirkan sejumlah artis untuk menghibur pengunjung pada Minggu, 24 Desember 2023.

Salah satunya bintang KDI, Sam Hasibuan. Juara 2 KDI 2014 tersebut sukses menghibur para pengunjung Bogor dengan suara emasnya.

Public Relation Section Head Dedi Yudha mengatakan hari ini terdapat berbagai acara yang bisa dinikmati para pengunjung.

“Kami menghadirkan fun aerobic, maskot, marching band, lalu ada Sam KDI, dan sejumlah artis lainnya, ” ujar pria yang disapa Yudha, Minggu, 24 Desember 2023.

Para pengunjung tampak antusias dan terhibur dengan acara yang disajikan pihak . Terlebih disediakan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung.

Sementara itu pada liburan akhir tahun dan merayakan ulang tahun ke-16, Bogor menghadirkan berbagai acara seru yang dikemas dalam tema “The Jungle Sensational 16 tahun”.

Selama periode tanggal 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini akan menyuguhkan berbagai 16 rangkaian event menarik.

Di antaranya penampilan KDI STAR seperti Sam Hasibuan (KDI), Astra (KDI), Dera Idol (Indonesia Idol Star), Selebgram Bowo & Chia.

Turut menyemarakan keseruan rekreasi di Bogor, setiap harinya selalu ada berbagai event.

Seperti zumba party, cosplay, maskot, aerobic, teater marching band, humanoid, modern & traditional dance, jangkungan, acrobat clown, live music, doorprize, dan lain-lain.

Harga Tiket Promo

The Jungle juga memberikan harga tiket promo untuk periode tanggal 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Berlaku setiap hari dengan harga Rp99.000 per orang dari harga normal Rp125.000 per orang, dan sudah termasuk produk gratis dari partner The Jungle (pembelian langsung di loket tiket).

Tiket liburan The Jungle juga dapat dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di www.thejungleadventure.com.

General Manager The Jungle, Firanto, mengatakan, banyak kemeriahan acara, promo, dan hadiah di ulang tahun yang ke-16.

The Jungle akan memberikan banyak hadiah menarik kepada para pengunjung di antaranya LED TV, handphone, mesin cuci, AC, kulkas, kompor dan masih banyak lagi.

The Jungle selalu siap memberikan keceriaan bagi setiap pengunjungnya, dan menjadikan liburan di The Jungle sangat berkesan.

Tentang Bogor

The Jungle merupakan taman rekreasi air yang memiliki banyak wahana diantaranya yang terbaru yaitu kolam bernuansa pantai (Jungle Beach).

Terdapat pula kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam air hangat (whirlpool), seluncur balap (racer slide), fountain futsal, kolam arus (lazy river).

Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

Jam operasional pukul 09.00 – 17.00 WIB Info lebih lanjut bisa cek di www.thejungleadventure.com, instagram @thejunglebogor atau telepon (0251) 8212666, WA 0858 8590 2966.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here