Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorBro Ron Bongkar Pengalaman di Podcast Bincang Bogordaily

Bro Ron Bongkar Pengalaman di Podcast Bincang Bogordaily

Bogordaily.net – Ronald A Sinaga atau biasa disapa Calon Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), hadir menjadi bintang tamu spesial dalam episode ke-21 The Best Podcast in Bogor, Bincang Bogordaily.

Tampil ganteng dengan mengenakan kemeja merah yang menjadi kebanggaan partai berlambang bunga Mawar, berbagi pengalaman dan wawasannya pada Jum'at, 29 Desember 2023.

Dalam obrolan santai yang dipandu oleh host berbakat, Salma Calla, tidak hanya membongkar terkait sorotannya terhadap kisruh di Parungpanjang. Namun berbagai perjalanan hidup dan juga pengalamanya.

Selain itu, yang kini menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jabar V Kabupaten Bogor dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membeberkan berbagai kegiatannya di masyarakat.

Baca juga : Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Dibongkar Istri Sah, Viral!

sapaan akrabnya, menekankan pentingnya kita sebagai warga negara agar dapat bersikap kritis dalam menanggapi suatu hal, salah satu contohnya terhadap kisruh yang kini melanda warga Parungpanjang.

Infrastruktur Rusak

Di mana warga di sana, terperangkap dalam keadaan yang penuh kekhawatrian karena banyaknya infrastruktur jalan yang rusak, akibat maraknya truk tambang yang melintas, membuat sebagian besar warga mengalami kesulitan beraktifitas.

Bahkan kata , warga di sana juga menjadi korban atas kebijkan yang kurang efektif dari Pemerintah, yang tak bisa berbuat banyak selama bertahun-tahun.

Menurutnya, berjuang dengan caranya masing-masing adalah salah satu cara atau tindakan agar aspirasi masyarakat dapat didengar oleh Pemerintah, seperti yang Ia telah lakukan belakangan ini.

“Itu lah orang yang liat terkesan saya sering marah-marah, dan hampir semua tidak ada yang membantah, namun apa yang saya perjuangkan didukung juga oleh masyarakat,” ujar .

Ia menilai, kerusakan infrastruktur yang cukup parah akan berdampak juga pada aktifitas serta sarana transportasi yang menjadi terhambat. Maka dari itu, Ia meminta agar Pemerintah agar segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Jadi kerusakan infrastruktur itu berdampak juga ke transportasi jadi harus perbaikan infrastruktur nya. Kalau menyangkut nyawa rakyat maka Pemerintah seharusnya mendengar suara rakyat,” jelasnya.

Hal tersebut yang melatarbelakangi untuk terjun kedunia politik, dan menjadi Calon Legislatif DPR RI Dapil Jabar V Kabupaten Bogor dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca juga : Skandal Film Porno: 11 Pemeran Tersangka, Penyidikan Terus Berlanjut

Tentunya untuk dapat berperan aktif dan juga menyuarakan berbagai aspirasi dari masyarakat khususnya masyarakat Parungpanjang.

“Jadi setelah saya menjadi Caleg saya sadar betapa beratnya di Kabupaten Bogor, maka saya terus pahami, seperti pendidikan, dan saat ini yang saya fokuskan bagaimana dapat berbicara tentang perbaikan infrastruktur tersebut,” ujar .

Podcast Bincang Bogordaily menggali berbagai aspek tentang dari perjalanan karir awalnya menjadi Caleg DPR RI Dapil Jabar V Kabupaten Bogor Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Bagi yang penasaran dengan pembicaraan menarik dan kisah-kisah inspiratif dari Bro Ron, jangan lewatkan untuk menonton episode lengkapnya di kanal YouTube BogordailyTV.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here