Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBSI Maslahat dan BSI Luncurkan Program Warteg Mobil

BSI Maslahat dan BSI Luncurkan Program Warteg Mobil

Bogordaily.net – Program Warteg Mobil atau nasi berkah merupakan salah satu program dari dan PT Tbk () untuk meningkatkan keberkahan yang dapat dirasakan oleh seluruh umat.

Program nasi berkah melalui warteg mobile ini merupakan salah satu kegiatan pendayagunaan dana ZIS , yang memberikan makanan siap santap dengan konsep Food Truck.

Baca juga : Kota Bogor Diguncang Gempa M 4,0

Program warteg mobile adalah salah satu implementasi dalam program ketahanan pangan, sehingga masyarakat yang tidak mampu dapat merasakan makanan sehat untuk mendukung kegiatan sehari-harinya.

Tujuan Program Warteg Mobil

1. Pemanfaatan produk mitra binaan BSM Umat
2. Penyaluran sedekah/infak lebih cepat dan tepat sasaran,
3. Pemberdayaan ibu rumah tangga sekitar penyediaan kuliner/UMKM yang disajikan dalam warteg mobile.

Sebelumnya telah berkomitmen menjalankan program tersebut dengan memberikan Program Sedekah Makan Gratis (Jumat Berkah) di Masjid IPB University Bogor.

berharap, program serupa dapat dijalankan juga di masjid-masjid lain di seluruh Indonesia dan dengan jumlah yang lebih besar serta tepat sasaran,” ujar Direktur Penjualan & Distribusi Anton Sukarna.

Baca juga : Zodiak Gemini: Cinta, Keuangan, dan Kesehatan Hari Ini 8 Desember 2023

Ia menambahkan, juga saat ini sedang mengembangkan program sedekah untuk Jumat Berkah melalui aplikasi Mobile pada menu layanan Ziswaf.

Nantinya, para donator bisa langsung menyalurkan sedekah mereka langsung ke lokasi-lokasi masjid yang menjalankan program tersebut melalui BSI Mobile.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here