Wednesday, 8 May 2024
HomeKulinerBuka Cabang ke-79, RamenYA Hadir di Lippo Plaza Keboen Raya 

Buka Cabang ke-79, RamenYA Hadir di Lippo Plaza Keboen Raya 

Bogordaily.net, ikon kuliner ramen di Indonesia, telah membuka cabang ke-79 di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, Tegalega, Kecamatan Bagor Tengah, Kota Bogor pada Kamis 7 Desember 2023.

Dalam rangka Grand Opening, mereka menghadirkan promo menarik, Buy 1 Get 1, yang mempersembahkan Gratis 1 menu Legendary Chicken Ramen setiap pembelian ramen kuah varian apapun.

“Komitmen kami adalah ingin pelanggan mencicipi hidangan populer kami, Legendary Chicken Ramen terus berlanjut. Maka dari itu, setiap pembukaan outlet selalu memberikan promo Buy 1 Get 1 Free Legendary Chicken Ramen,” ucap Chintya Zahra, Marketing Manager kepada bogordaily.net.

Selain ragam ramen dengan harga terjangkau mulai dari Rp20 ribu, menawarkan hidangan saat ini, Nasi Kari.

Hidangan ini terdiri dari nasi dengan ayam disiram kuah kari kental bercita rasa rempah khas.

Chintya menambahkan, memiliki hidangan unik seperti Chicken Curry Katsudon dan Ramen Sambal Matah, yang menggabungkan cita rasa Jepang dan Indonesia.

“Tak ketinggalan, Gyoza dan berbagai pilihan Tempura dengan harga mulai dari Rp8.000 juga tersedia di sini,” tambahnya.

Tak berhenti di situ, menawarkan hidangan penutup baru, GelatoYA.

sebenarnya punya hidangan penutup baru, namanya GelatoYA. Gelato ini hadir dalam berbagai varian rasa seperti coklat, vanilla, strawberry, green tea, dan red bean. Saat ini, GelatoYA baru tersedia di beberapa toko di kota besar seperti Jabodetabek,” ujar Chintya.

mengundang semua orang untuk merayakan Grand Opening ini dan menikmati kombinasi rasa Jepang-Indonesia.

Jangan lewatkan promo Buy 1 Get 1 Free Legendary Chicken Ramen dan berkesempatan untuk menjelajahi beragam menu menarik di outlet baru Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here