Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorBupati Apresiasi Program TJSL Perusahaan-perusahaan di Kabupaten Bogor

Bupati Apresiasi Program TJSL Perusahaan-perusahaan di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar sosialisasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan () perusahaan Kabupaten Bogor Tahun 2023, di Auditorium Setda, Cibinong, Rabu 6 Desember 2023.

Dalam hal ini, Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, bahwa saat ini program yang dilaksanakan oleh perusahaan sangat membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam upaya memenuhi  kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah operasional perusahaan.

“Atas nama Pemkab Bogor saya sangat apresiasi dan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua perusahaan yang telah melaksanakan program di Kabupaten Bogor,” kata Iwan Setiawan, Rabu 6 Desember 2023.

Ia berharap, kolaborasi melalui progam ini dapat terjalin, perusahaan tetap melanjutkan program yang terakomodir dengan pejabat Bupati Bogor terpilih berikutnya.

“Semoga pelaksanaan program perusahaan di Kabupaten Bogor semakin berkualitas, terintegrasi dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai informasi, program ini telah ditetapkan dalam Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bogor Nomor 1 Tahun 2023 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan.

Dimana Perda ini mengarahkan agar penyelenggaraan perusahaan serasi, seimbang dan bersinergi dengan program daerah, khususnya pada bidang sosial, ekonomi, dan infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here