Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Kembali Rotasi Pejabat Pemkab

Bupati Bogor Kembali Rotasi Pejabat Pemkab

Bogordaily.net  Bupati Bogor Iwan Setiawan kembali melakukan rotasi dan mutasi terhadap sejumlah pejabat .

Melalui sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas lingkup , yang berlangsung di Ruang Serbaguna I Setda, Jumat, 22 Desember 2023.

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan rotasi dan mutasi pejabat eselon II, III dan IV dilakukan untuk mengerek kinerja organisasi pemerintahan yang diharapkan terjadi perubahan yang lebih baik.

Iwan Setiawan juga mengatakan bawah rotasi mutasi jabatan untuk memberikan penyegaran dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan publik. Sehingga bisa menjadi sarana peningkatan kinerja juga mengetahui berbagai situasi yang terjadi saat ini termasuk di wilayah Kabupaten Bogor.

“Dengan pimpinan baru mudah-mudahan akan ada perubahan yang lebih baik,” ujar Iwan Setiawan.

Ia juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik dan menjalankan amanah dengan tanggungjawab dan penuh amanah.

Menurutnya promosi, rotasi dan mutasi tersebut dilakukan sebagai suatu kebutuhan untuk meningkatkan kinerja organisasi pemerintahan.

“Pelajari tugas dan fungsi jabatan barunya dengan efektif. Jalankan tugas dengan sepenuh hati semangat dan etos kerja yang baik agar bisa memberikan kontribusi baik untuk organisasi dan masyarakat,” terangnya.

Sebelumnya Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Sebanyak delapan pejabat eselon II, III, dan IV direposisi pada Rabu, 6 Desember 2023.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here