Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Wisuda 350 Tahfidz Al-Qur'an Angkatan III Tahun 2023

Bupati Bogor Wisuda 350 Tahfidz Al-Qur’an Angkatan III Tahun 2023

Bogordaily.net Iwan Setiawan mewisuda 350 Tahfidz Al-Qur'an angkatan III tahun 2023, yang berlangsung di Auditorium Setda, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 13 Desember 2023.

Adapun total Tahfidz Al-Quran yang telah diwisuda dari angkatan I hingga III berjumlah 1.000 orang Hafidz Al-Quran.

Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, pembinaan Tahfidz Al-Quran di Kabupaten Bogor dilakukan bertujuan untuk memelihara, menjaga dan melestarikan kemurnian Al-Quran.

Serta mengajak masyarakat agar semangat menghafal, mencintai, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Al-Quran sebagai pedoman hidup sehari-hari maupun dalam masyarakat.

“Terima Kasih kepada para kyai, para penguji yang telah sukses melahirkan para Tahfidz Al-Quran dengan hasil yang sangat baik,” kata Iwan Setiawan dalam sambutanya, Rabu 13 Desember 2023.

Ia mengucapkan terimakasih kepada para pembina Tahfidz Al-Quran yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Iwan berharap, semoga dengan semakin banyaknya ahli dan penghafal Al-Quran diharapkan dapat tercipta generasi Qurani yang kelak menjadi pemimpin adil dan bijaksana, memakmurkan agama dan mensejahterakan umat.

“Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada 350 peserta yang telah selesai mengikuti proses belajar dan pembinaan Tahfidz Al-Quran. Mudah-mudahan tahun depan pembinaan Tahfidz Al-Quran ini bisa dilanjutkan di tahun depan,” ungkap Iwan Setiawan.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here