Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorBupati Iwan Setiawan Apresiasi Kinerja Polres Bogor Selama Tahun 2023

Bupati Iwan Setiawan Apresiasi Kinerja Polres Bogor Selama Tahun 2023

Bogordaily.net, Iwan Setiawan memberikan apresiasi kepada dan AKBP Rio Wahyu Anggoro dan jajarannya atas capaian kinerja tahun 2023.

Hal ini disampaikan Iwan Setiawan pada acara refleksi konferensi pers akhir tahun 2023, di Markas , Cibinong, Jum'at 29 Desember 2023.

, Iwan Setiawan mengungkapkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberikan apresiasi kepada dan atas capaian kinerja yang sudah diraih selama tahun 2023.

Menurutnya, hal ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa.

“Selanjutnya, untuk menghadapi situasi liburan akhir tahun dan pesta demokrasi tahun 2024, saya sudah perintahkan jajaran kami untuk meningkatkan penjagaan keamanan di lingkungan, diantaranya mengaktifkan Linmas yang berada dibawah kewenangan Satpol PP dan tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bogor,” kata Iwan Setiawan, Jum'at 29 Desember 2023.

Iwan menjelaskan, pemerintah juga bekerja sama dengan TNI dan Polri serta stakeholder terkait untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka menjaga Kamtibmas.

“Alhamdulillah saat ini sudah berjalan dan akan terus berjalan sampai selesai libur Natal dan tahun baru, sinergi pengamanan ini juga dilanjutkan sampai selesai Pemilu tahun 2024,” jelasnya.

Ia menambahkan, terkait kebijakan melaksanakan Car Free Night menurutnya cukup efektif, karena setiap tahunnya dengan menerapkan kebijakan ini, kemacetan bisa terurai.

“Tentunya tahun ini akan dilakukan dengan lebih baik lagi oleh , wisatawan yang berencana ke Puncak bisa datang sebelum pukul 18.00 WIB. Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama libur Natal dan tahun baru,” ungkap Iwan Setiawan.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here