Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorBupati Kembali Rombak Pejabat Pemkab Bogor, Berikut Daftarnya

Bupati Kembali Rombak Pejabat Pemkab Bogor, Berikut Daftarnya

Bogordaily.net – kembali merombak formatur pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Sebanyak delapan pejabat eselon II, III, dan IV direposisi pada Rabu, 6 Desember 2023.

Berikut daftar delapan pejabat yang dilantik di Pendopo Bupati Cibinong:

1. Drs. Hadijana dari jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bogor dilantik sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil/II.b.

2. Zaenal Ashari dari jabatan lama Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor kini menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bogor/II.b

3. Juanda Dimansyah kini sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor/II.b yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

4. Drs. Bambang Widodo Tawekal dilantik dari jabatan lama sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bogor kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor/II.b

5. Yadi Refeliadi sebagai Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor/III.b yang sebelumnya sebagai Pengantar Kerja Ahli Muda pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor.

6. Drs. Dadan Dharmatin Dirgantara dari jabatan lama Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor sekarang sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor/III.b.

7. Toni Rahmat dari jabatan lama Perencana Ahli Muda pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bogor kini dilantik sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor/III.b.

8. Dewi Nuruliana Hidayati, dari jabatan lama Kasie Pemerintahan pada Kelurahan Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor menjadi Kepala UPT Kependudukan dan Pencatatan Sipil Wilayah I pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor/IV.a. (Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here