Saturday, 2 March 2024
HomeKota BogorCaleg DPRD Kota Bogor Naviri Priliarahma Beri Layanan Kesehatan Gratis untuk Lansia

Caleg DPRD Kota Bogor Naviri Priliarahma Beri Layanan Kesehatan Gratis untuk Lansia

Bogordaily.net dari Partai Demokrat dapil 1 (Bogor Timur dan Bogor Tengah), S.S., M.Pd., menggelar kegiatan layanan kesehatan dan gigi gratis bagi lanjut usia (lansia) di Kampung Babakan Sirna, RT.03/RW.02, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Dalam upaya mendukung kesehatan masyarakat, bersama dengan dokter spesialis gigi, drg. Muhammad Hafif Aprilianto Subroto, dan dokter umum, dr. Syafna Azrianindita Maulidia, memberikan layanan kesehatan secara langsung kepada warga lansia yang membutuhkan.

Lebih dari 60 orang lansia turut serta dalam kegiatan pemeriksaan layanan kesehatan dan gigi ini.

Pada ibu-ibu yang sudah berusia 60 sampai 65 tahun diberikan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan layanan kesehatan secara gratis, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat di dapil Timur dan Tengah.

mengatakan bahwa, pemeriksaan kesehatan dan gigi ini merupakan bagian program sosial, untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Khususnya bagi kalangan lansia yang seringkali memerlukan perhatian khusus dalam menjaga kesehatannya,” kata dari Partai Demokrat dapil 1 (Bogor Timur dan Bogor Tengah), .

Kegiatan ini mendapat apresiasi tinggi dari warga setempat yang merasa terbantu dengan adanya layanan kesehatan gratis tersebut.

berharap bahwa, kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam waktu dekat, berencana untuk melibatkan lebih banyak tenaga medis dan mengadakan kegiatan serupa di berbagai wilayah dapilnya.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pemangku kepentingan lainnya untuk aktif terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here