Saturday, 4 May 2024
HomePolitikCaleg Yasmin Sanad Silaturahmi dengan Warga Bogor Utara

Caleg Yasmin Sanad Silaturahmi dengan Warga Bogor Utara

Bogordaily.net – Calon legislatif () DPRD Kota Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa () terus terjun menemui masyarakat. Terutama setelah ditetapkannya masa kampanye Pemilu 2024.

S.I.Kom merupakan nomor urut 1 dari Dapil 5 Kecamatan Bogor Utara. Berbagai kegiatan dilakukan di tengah-tengah masyarakat.

Di antaranya melaksanakan senam sehat bersama warga pada Minggu, 10 Desember 2023. Yasmin tampak berbaur bersama warga di Kecamatan Bogor Utara.

Tak hanya itu Yasmin juga turut menghadiri majelis taklim hingga bersilaturahmi dan berbaur bersama masyarakat di wilayah Bogor Utara. Hingga melakukan sosialisasi terkait pencoblosan pada Pemilu 2024.

Sebelumnya meluncurkan Kartu Sahabat Yasmin yang memiliki berbagai manfaat.

Manfaat Kartu Sahabat Yasmin yakni bagi pemegangnya akan mendapatkan fasilitas kesehatan, mendapatkan fasilitas pendidikan, fasilitas pasar murah Yasmin hingga bantuan sosial.

Baca Juga: Caleg DPRD Kota Bogor Yasmin Sanad Luncurkan Kartu Sahabat Yasmin

“Ingin mendapatkan kartu Sahabat Yasmin? Yuk, daftarkan diri sebagai relawan dan dapatkan segudang manfaat,” tulis dalam keterangannya yang diunggah di Instagram @yasmin_sanad15.

Ia pun mengajak masyarakat ajar jangan lupa untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Rabu, 14 Februari 2024.

Yasmin yang juga sebagai Ketua Perempuan Bangsa Kota Bogor ingin membuktikan bahwa peran perempuan dalam politik tak bisa dianggap remeh.

Ia pun terus menunjukkan upaya agar bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat. Terlebih saat nantinya duduk di kursi DPRD Kota Bogor.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here