Wednesday, 28 February 2024
HomeNasionalDi Lanud Ats Bogor, Menhan Prabowo Ungkap Perkembangan Pertahanan RI

Di Lanud Ats Bogor, Menhan Prabowo Ungkap Perkembangan Pertahanan RI

Bogordaily.net Menteri Pertahanan RI, Subianto mengungkapkan, penyerahan delapan Airbus Helicopters H225M sekaligus peresmian simulator H225M di , . Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pihaknya dalam membangun kekuatan pertahanan negara.

Menurut , pertahanan negara adalah tujuan nasional bangsa dan hampir semua bangsa di dunia. Bahwa tujuan negara dan tujuan Republik Indonesia adalah melindungi segenap tumpah darah.

Serta melindungi seluruh keselamatan bangsa, seluruh kekayaan bangsa,  seluruh masa depan bangsa hanya dapat dijamin oleh pertahanan yang kuat.

“Saya atas nama Pemerintah RI mengucapkan terima kasih atas disiplin, dedikasi, atas semangat, keikhlasan kalian,” kata kepada wartawan di Lanud Atang Sandjaja (Ats), Kabupaten , Jumat 1 Desember 2023.

Ia menyatakan bahwa, pihaknya beserta seluruh jajaran Kementerian Pertahanan akan berjuang keras untuk memperbaiki kondisi kualitas hidup, memperbaiki pelayanan serta mencari pelayanan yang terbaik.

“Kita harus punya Angkatan Udara yang handal yang unggul itu harus jadi tekad kita bersama,” jelasnya.

Selain itu pihaknya kata , tengah merintis dengan negara-negara lain dan sangat optimis, perkembangan pertahanan Republik Indonesia (RI) sangat baik dan kuat.

“Kita ada kerja sama jangka panjang untuk kita nanti mengarahkan ke produksi helikopter  sendiri,” ujar .

“Saya yakin seluruh rakyat Indonesia menyampaikan terima kasih dan bangga memiliki Angkatan Udara yang tangguh. Dan kita punya tekad Angkatan Udara yang lebih tangguh dan kuat lagi,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here