Tuesday, 7 May 2024
HomePolitikDisambut Meriah, Yasmin Sanad Mancing Bareng Masyarakat Bogor Utara

Disambut Meriah, Yasmin Sanad Mancing Bareng Masyarakat Bogor Utara

Bogordaily.net, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor, Dapil V Kota Bogor mancing bersama warga di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu 24 Desember 2023.

Kehadiran Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa () nomor urut 1 ini disambut meriah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi untuk memaparkan program dan visi misinya kepada masyarakat, agar semakin yakin untuk memilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor periode 2024 sampai 2029.

Disambut Meriah, Yasmin Sanad Mancing Bareng Masyarakat Bogor Utara

Yasmin mengatakan, dalam setiap melaksanakan kunjungan pihaknya selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Serta tak lupa untuk meminta doa restu kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah setiap saat saya turun ke bawah, saya melihat ibu-ibu yang tulus mendengarkan saya bicara sambil berdoa, bahkan tadi ada yang menangis. Ada beberapa momen haru dan antusias dari masyarakat cukup meriah,” ujar Teh Yasmin sapaan akrabnya kepada Bogordaily.net.

Ia juga mengaku tak lupa untuk selalu meminta doa kepada masyarakat agar perjuangannya dimudahkan dan lolos menjadi anggota dewan periode 2024 sampai 2029.

Mantan manajer salah satu TV swasta ini mengatakan, akan terus menjelaskan visi misinya kepada masyarakat.

Salah satunya yaitu, program kartu Sahabat Yasmin, yang bertujuan untuk dapat mensejahterakan masyarakat Bogor, khususnya wilayah Bogor Utara.

Semtara itu, aksi mancing bersama warga terasa penuh kekeluargaan dan penuh keakraban.

Disambut Meriah, Yasmin Sanad Mancing Bareng Masyarakat Bogor Utara

 

juga melepas sendiri ikan yang akan dipancing dalam kegiatan mancing bareng masyarakat di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor tersebut.

Kegiatan ini, kata dia, menjadi simbol kebersamaan untuk menciptakan kekeluargaan antar sesama, khususnya menjelang pemilu 2024.

“Saya turut melepas ikan dalam kegiatan mancing bareng, dan ini memang rutin dilakukan oleh warga, khususnya bapak-bapak,” ujarnya.

Tak lupa, turut mengajak masyarakat agar senantiasa bersama-sama agar dalam Pemilu 2024 menyalurkan hak pilihnya supaya tidak golput.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here