Monday, 6 May 2024
HomePolitikDor! Relawan Prabowo-Gibran di Sampang Madura Ditembak OTK

Dor! Relawan Prabowo-Gibran di Sampang Madura Ditembak OTK

Bogordaily.net – Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di Sampang, .

Belum diketahui motif penembakan tersebut. Polisi kini masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Dilansir dari suara.com, Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto membenarkan peristiwa itu. Korban bernama Muarah diketahui adalah relawan Prabowo-Gibran.

Kronologis Penembakan Relawan Prabowo – Gibran di

Penembakan tersebut terjadi pada Jumat (22/12/2023). Saat itu, korban tengah berada di sebuah toko dengan kenalannya.

Tiba-tiba, muncul dua orang tak dikenal mendatanginya dengan sepeda motor dengan penutup wajah lengkap dengan helm mendekati korban dan langsung menembaknya.

Beruntung, orang-orang di sekitar Muarah segera bertindak cepat dan membawa korban ke rumah sakit sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD dr Soetomo.

Korban dikabarkan harus menjalani operasi akibat penembakan tersebut.

Korban menderita dua luka tembak di area pinggang. Iptu Edi Eko Purnomo menambahkan, kasus penembakan terhadap relawan Prabowo ini masih dalam tahap penyelidikan.

Penyelidikan Polisi

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi dalam waktu singkat setelah kejadian.

Edi menjelaskan bahwa banyak langkah telah diambil dalam proses penyelidikan, namun rincian tersebut tidak dapat diungkapkan pada saat ini.

Saat ini, belum ada informasi mengenai identitas orang tak dikenal (OTK) yang menembak Muarah. Meskipun begitu, Edi menegaskan bahwa Polda Jatim mendukung penuh dalam penyelidikan kasus ini. (suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here