Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorDr Cindy Lestari Bagikan Tips Merawat Wajah Agar Bebas Jerawat

Dr Cindy Lestari Bagikan Tips Merawat Wajah Agar Bebas Jerawat

Bogordaily.net – Dalam upaya menjaga dan merawat agar kulit wajah bebas dari , dr Cindy Lestari dipl, AAAM, pemilik ClayDerm Aesthetic Clinic, memberikan beberapa tips yang wajib disimak.

Menurutnya, langkah pertama adalah memahami penyebab jerawat, yang bisa berasal dari kebersihan kulit yang kurang maksimal, tingginya hormon, faktor genetik, atau kecenderungan kulit berminyak.

Dr. Cindy menyarankan penggunaan produk khusus untuk dan menjaga kebersihan kulit secara teratur.

Terkadang, orang cenderung malas membersihkan wajah, padahal mencuci muka secara teratur adalah langkah penting untuk menjaga kebersihan kulit.

Sebagai solusi di ClayDerm Aesthetic Clinic, dr. Cindy menyajikan beragam treatment dan skincare yang dapat mengatasi .

Salah satunya adalah facial khusus untuk dengan menggunakan mesin khusus yang dapat menghilangkan komedo tanpa rasa sakit dan bekas.

Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan suntikan khusus untuk besar atau batu, serta suntikan untuk mengatasi bekas .

“Kombinasi treatment dan skincare yang kami tawarkan di ClayDerm Aesthetic Clinic dapat membantu menghilangkan dan bekasnya, memberikan solusi komprehensif untuk masalah kulit,” ungkap dr. Cindy, Kamis 7 Desember 2023.

Dengan begitu, perawatan di ClayDerm Aesthetic Clinic bukan hanya sekedar menghilangkan , tetapi juga memberikan perhatian khusus terhadap kulit agar tetap sehat dan bersinar.

Tentang ClayDerm Aesthetic Clinic

ClayDerm Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi ClayDerm Aesthetic Clinic melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram ClayDerm Aesthetic Clinic di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.

Demikian tadi tips merawat wajah agar bebas menurut dr Dr Cindy Lestari.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here